alexametrics

Firsabila Tetap Setia Menunggu Coki Pardede

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Pacar Komika Coki Pardede, Firsabila atau Fira Salsabila saat ditemui di Kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pacar Komika Coki Pardede, Firsabila atau Fira Salsabila saat ditemui di Kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Fira Salsabila siap untuk terus menemani Coki karena dirinya tak punya alasan yang cukup untuk meninggalkan Coki Pardede saat ini.

Suara.com - Pacar Komika Coki Pardede, Firsabila atau Fira Salsabila saat ditemui di Kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). Penangkapan komika dan YouTuber Coki Pardede sempat mengejutkan publik. Meski begitu, dukungan untuk Coki tetap datang dari banyak pihak, termasuk dari sang kekasih, Firsabila.

Dara cantik bernama Fira Salsabila ini mengakui hubungan asmaranya dengan Coki Pardede tak ada masalah, meski kekasihnya itu tersandung kasus narkotika.

Ia juga siap untuk terus menemani Coki karena dirinya tak punya alasan yang cukup untuk meninggalkan Coki Pardede saat ini.

"Dalam hubungan kita, tidak ada yang salah dari Coki ke aku. Apa yang dia lakukan dan treatmen dia ke aku benar benar dewasa. Dia salah satu orang yg punya kedewasaan yang cukup dan bisa bikin aku mikir 'kenapa aku harus berhenti dan nyerah' gitu," Ungkapnya.

Menurut Firsabila wajar jika setiap orang memiliki kesalahan, ia melihat meskipun Coki ditangkap karena narkoba sikapnya ke orang lain tetap baik. Untuk saat ini Firsabila akan terus menunggu kepulangan Coki Pardede yang kabarnya akan menjalani rehabilitasi selama setahun. [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar