alexametrics

Main Drama Seri Write Me A Love Song, Marsha Aruan Rela Jadi Chubby dan Berponi

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Aktris Marsha Aruan saat ditemui usai acara perilisan drama seri 'Write Me A Love Song' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Marsha Aruan saat ditemui usai acara perilisan drama seri 'Write Me A Love Song' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Demi perannya di drama seri 'Write Me A Love Song', Marsha Aruan rela mengubah gaya rambut hingga menambah berat badannya.

Suara.com - Aktris Marsha Aruan saat ditemui usai acara perilisan drama seri 'Write Me A Love Song' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). Marsha Aruan hadir kembali dengan berperan sebagai Chelsea di serial terbarunya yang bertjauk 'Write Me A Love Song'.

Demi perannya sebagai Chelsea ini, Marsha Aruan sampai rela harus mengubah gaya rambutnya menjadi berponi hingga menambah berat badannya sampai 5 kilogram.

"Untuk peranin Chelsea di sini aku potong poni. Tapi akhirnya jadi nyaman, sampai sekarang masih ada poninya. Terus di peran Chelsea ini agak sedikit lebih chubby karena emang aku enggak kontrol makan pada saat lagi shooting ini," kata Marsha Aruan.

Perubahannya ini dirasa perlu oleh Marsha, sebab karakter Chelsea di drama seri ini dikisahkan sebagai perempuan yang bodo amat dengan berat badan dan penampilannya.

Drama seri 'Write Me a Love Song' sendiri merupakan serial Viu Original yang akan mengajak kita mengikuti kisah kehidupan Valentino Kun yang berusaha mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu. Drama seri ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 25 November 2021. [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar