alexametrics

Sempat Viral, Kisah Dikta dan Hukum Diangkat Jadi Web Series

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Para pemain dan kru drama seri 'Dikta dan Hukum' saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Para pemain dan kru drama seri 'Dikta dan Hukum' saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Usai dibuat jadi novel dan sukses, kisah 'Dikta dan Hukum' akan segera diangkat jadi drama web series atau serial web.

Suara.com - Para pemain dan kru drama seri 'Dikta dan Hukum' saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). Cerita 'Dikta dan Hukum'sempat menarik perhatian pengguna Twitter pada Mei 2020 yang lalu. Usai dibuat jadi novel dan sukses, kisah tersebut kini akan segera diangkat jadi drama web series atau serial web.

Drama seri ini akan diproduksi Dee Company bekerja sama dengan WeTV. Penulis skenario AADC, Jujur Prananto didapuk untuk mengadaptasi kisah Dikta & Hukum. Sementara itu, penggarapan serial dipercayakan pada sutradara Hadrah Daeng Ratu.

Dibintangi Natasha Wilona dan Ajil Ditto sebagai tokoh utama, keduanya diharapkan bisa memenuhi ekspektasi para penggemar 'Dikta dan Hukum'. Mereka pun juga berharap bisa sukses memerankan karakter Nadhira dan Dikta.

"Nggak beban tapi deg-degan iya. Tantangan kita bagaimana caranya itu ekspektasi dan imajinasi mereka terpenuhi kita para pemain," kata Natasha Wilona.

Drama seri 'Dikta dan Hukum' berkisah tentang seorang lelaki bernama Dikta dan perempuan bernama Nadhira. Akrab sejak kecil seperti kakak dan adik, orangtua mereka malah menjodohkan keduanya untuk menikah.

Serial ini sendiri tengah memasuki proses syuting dan akan dibuat dalam 10 episode Selain Natasha Wilona dan Ajil Ditto, pemain yang terlibat yakni Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar