alexametrics

Natasha Wilona Rela Potong Rambut Demi Perannya di Seri Dikta dan Hukum

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Aktris Natasha Wilona saat ditemui usai jumpa pers drama seri 'Dikta dan Hukum' di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Natasha Wilona saat ditemui usai jumpa pers drama seri 'Dikta dan Hukum' di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Natasha Wilona akan kembali berperan sebagai anak SMA di drama seri terbarunya yang berjudul 'Dikta dan Hukum'.

Suara.com - Aktris Natasha Wilona saat ditemui usai jumpa pers drama seri 'Dikta dan Hukum' di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). Natasha Wilona akan kembali berperan sebagai anak SMA di drama seri terbarunya yang berjudul 'Dikta dan Hukum'. Dia akan memerankan karakter bernama Nadhira.

Diakuinya, berperan kembali sebagai anak SMA membuat perempuan yang kini berusia 23 tahun itu harus banyak berkorban. Satu di antaranya adalah ia harus rela memotong rambutnya sampai pendek.

"Aku berperan jadi Nadhira, anak SMA lagi, senang dong, jadinya aku muda terus, Tapi demi peran jadi anak SMA aku potong rambut biar lebih muda" ungkap Natasha Wilona.

Mantan kekasih Stefan William itu tidak memungkiri ada kesedihan yang dirasa saat memilih memangkas rambut. Terlepas dari itu, dia mengatakan semua dilakukan sebagai bentuk dedikasinya dalam berperan. 

Drama seri 'Dikta dan Hukum' berkisah tentang seorang lelaki bernama Dikta dan perempuan bernama Nadhira. Akrab sejak kecil seperti kakak dan adik, orangtua mereka malah menjodohkan keduanya untuk menikah.

Selain Natasha Wilona, drama seri yang diapdatasi dari novel dengan judul yang sama ini juga akan dibintangi sederet atris muda kenamaan sepereti Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. Diproduksi Dee Company bekerja sama dengan WeTV,  drama seri 'Dikta dan Hukum' ini telah melakukan proses reading dan tengah syuting. [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar