facebook

Jawaban Nyinyir Personel Elkasih Reborn saat Ditanya Kabar El Ibnu

Oke Atmaja
Grup band Elkasih Reborn berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Jumat (27/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Grup band Elkasih Reborn berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Jumat (27/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Noventino Budi Lesmana atau El Ibnu ternyata memilih memutus komunikasi dengan rekan-rekannya di band Elkasih yang kini hadir dalam formasi baru, Elkasih Reborn

Suara.com - Grup band Elkasih Reborn berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Noventino Budi Lesmana atau El Ibnu ternyata memilih memutus komunikasi dengan rekan-rekannya di band Elkasih yang kini hadir dalam formasi baru, Elkasih Reborn.

Cerita datang dari bassist Elkasih Reborn, Fajar di sela kunjungan band ke redaksi Suara.com.

"Nggak sih, dia juga sudah sibuk soalnya," ucap Fajar yang disambut tawa personel Elkasih Reborn lain.

Tidak diketahui apa yang membuat El Ibnu memilih memutus hubungan dari rekan-rekannya di Elkasih Reborn.

El Picko selaku gitaris Elkasih Reborn berkata bahwa tidak pernah ada perseteruan antara El Ibnu dengan para personel lain.

"Kami sih ngerasa nggak ada gesekan. Nggak tahu tapi kalau dia. Kami sih ngerasa baik-baik saja," terangnya.

Bahkan saat El Ibnu memilih mengundurkan diri, para personel Elkasih Reborn mengaku masih menunggu yang bersangkutan untuk bekerjasama menyelesaikan single ketiga mereka, Kemarau Cinta.

"Kami padahal sudah nungguin. Eh bukan dia yang datang, malah berita sama WhatsApp," ucap El Picko.

Yang jelas, para personel Elkasih Reborn membantah tudingan El Ibnu soal memanfaatkan pemberitaan tentang dirinya untuk meraup popularitas lagi.

"Kan dia waktu itu garap project juga, Elkasih Legacy. Wadah untuk menyalurkan kreatifitasnya Ibnu ya di Legacy itu. Di situ lebih mengisahkan tentang dia. Kalau yang Reborn kan memang baru," papar kibordis Elkasih Reborn, El Ari.

"Ya sebenarnya Elkasih Legacy itu kami juga, sama. Tapi mungkin buat dia persepsinya beda, mungkin sudah beda visi," imbuhnya.

Elkasih Reborn sendiri kini sedang sibuk mempromosikan single terbaru mereka, Rasa. Bersama sang vokalis baru El Septa, Elkasih Reborn hadir lewat lagu bertema persahabatan serta motivasi tentang kehidupan. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Komentar