Lionel Messi Menggila, Bawa Timnas Argentina Tak Terkalahkan dalam 35 Laga!

Arief Apriadi
Penyerang Timnas Argentina Lionel Messi (kiri) berebut bola dengan pemain Jamaika selama pertandingan persahabatan internasional FIFA Matchday antara Argentina vs Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, pada 27 September 2022.
Andres Kudacki / AFP.
Penyerang Timnas Argentina Lionel Messi (kiri) berebut bola dengan pemain Jamaika selama pertandingan persahabatan internasional FIFA Matchday antara Argentina vs Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, pada 27 September 2022. Andres Kudacki / AFP.

Lionel Messi mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Argentina atas Jamaika.

Suara.com - Lionel Messi tampil spektakuler dalam kemenangan 3-0 Timnas Argentina atas Jamaika. Dia mencetak brace pada laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday, Rabu (28/9/2022) pagi WIB itu.

Duel Timnas Argentina vs Jamaika berlangsung di Arena Red Bull, Amerika Serikat. Lionel Messi jadi bintang kemenangan Albiceleste dalam laga ini.

Timnas Argentina membuka keunggulan atas Jamaika pada menit ke-13 lewat striker Manchester City, Julian Alvarez.

Lionel Messi yang masuk sebagai pemain pengganti kemudian mencetak brace alias dua gol tambahan jelang berakhirnya pertandingan tepatnya pada menit 87 dan 89.

Kemenangan ini melanjutkan rekor impresif Argentina jelang Piala Dunia 2022 Qatar. Lionel Messi dan kawan-kawan tercatat tidak pernah kalah dalam 35 laga beruntun dengan rincian 25 menang dan 10 imbang.

Kali terakhir Timnas Argentina menderita kekalahan adalah pada semifinal Copa America 2019. Saat itu, Tim Tango dibungkam Brasil dengan skor 0-2.