Waduh, Makan Sembarangan Bikin Andien Gampang Marah

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Waduh, Makan Sembarangan Bikin Andien Gampang Marah
Andien tak mau makan sembarangan agar sehat dan awet muda. [suara.com/Puput]

Andien mengaku menghindari makan sembarangan membuat tak gampang marah. Simak selengkapnya.

Suara.com - Menghindari makan sembarangan juga baik untuk menjaga mood, penyanyi sekaligus ibu muda, Andien Aisyah mengaku makan sembarangan dapat membuatnya gampang marah.

"Makan tuh berpengaruh, makan yang gak bener bakal buat aku gampang tersinggung, mudah marah. Itu pengaruh banget, bagaimana kita kebanyakan konsumsi teh atau kopi, bakal banyak sebel (marah) sendiri," kata Andien.

Hal itu disampaikan Andien saat ditanya media mengenai tips menjaga kesehatan, usai acara Pristine Floating Yoga di kawasan Jakarta Barat, Minggu, (16/9/2018).

Karena itu juga, Andien selalu menghindari makan sembarangan, dengan mencoba menjaga asupan sehat dan menyempatkan diri berolahraga meski jadwal manggung sangat padat.

"Sesibuk apapun selalu sempat berolahraga dengan teratur. Karena itu yang menopang badan untuk melakukan kegiatan sehari-hari," tandas Andien lagi.

Andien tak menampik bahwa kebiasaan hidup sehatnya kini mulai membuahkan hasil. Dengan sedikit nada bercanda, Andien kerap dianggap memiliki tampilan lebih segar dan awet muda.

"Banyak yang bilang awet muda dan fresh sekarang. Aku menyangkanya ini karena perbaikan pola hidup terutama karena pola makan dan minum," tutup Andien sumringah.

Ingin sehat dan awet muda seperti Andien, hindari makan sembarangan ya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS