Klinik Kecantikan Ini Tawarkan Solusi untuk Masalah Kulit Bayi

Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Klinik Kecantikan Ini Tawarkan Solusi untuk Masalah Kulit Bayi
Ilustrasi perawatan bayi. (Shutterstock)

Sekarang perawatan kulit di klinik kecantikan tak hanya untuk wanita, tapi ada juga untuk bayi lho!

Suara.com - Klinik kecantikan selama ini identik dengan perawatan untuk kaum hawa, mulai dari remaja hingga dewasa, ternyata kini ada pula perawatan kulit bayi hingga anak-anak.

Nah, salah satu klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kulit bayi hingga anak-anak adalah Erha Clinic Indonesia yang hingga saat ini telah memiliki 91 cabang di seluruh Indonesia.

Disampaikan Noviana Supit, Managing Director Erha Clinic Indonesia, Erha Clinic menyadari bahwa para pelanggan tetapnya yang memiliki buah hati kerap menbutuhkan solusi perawatan khusus bagi permasalahan kulit bayi seperti ruam popok, eczema dan atopi.

"Jadi berangkat dari customer Erha yang di awal kebanyakan wanita dan memang usianya dewasa. Seiring berjalannya waktu para adult punya anak, dan karena mereka sudah percaya dan loyal dengan Erha sehingga ketika mereka punya masalah dengan kulit anak, mereka juga bawa ke Erha. Dari situ kami mengembangkan produk untuk kesehatan kulit anak," ujar Novi pada Suara.com, Selasa (19/9/2018).

Namun tak seperti pada orang dewasa yang membutuhkan perawatan khusus, kliniknya, kata Novi, hanya menyediakan produk bebas pakai untuk mengatasi permasalahan kulit bayi mulai dari sampo head to toe hingga krim anti ruam.

"Karena bayi kan nggak perlu di laser atau membutuhkan peralatan yang high tech, jadi children dermatology program ini sifatnya pelengkap saja. Kita harap karena solusi kulit untuk mami beres, at the end kita harap anak di masa mendatang bisa attach dengan Erha," tambah dia.

Dalam kesempatan yang sama, Alfons Sindupranata, CEO Derma Global Ventura (holding company Erha Clinic Indonesia) mengatakan bahwa hadirnya pelayanan khusus anak ini semakin mengukuhkan posisi Erha sebagai klinik kesehatan kulit yang menyasar semua usia baik anak-anak, remaja, dewasa hingga manula.

"Produk anak-anak lebih ke produk pendukung karena sebenarnya problem khusus untuk anak belum terlalu banyak. Jadi tetap fokus kita di situ, marena main customer Erha punya anak, jadi kita beri solusi ke mereka. Tapi kita bukan klinik yang khusus memberi solusi perawatan untuk anak anak," tandas Alfons.

Jadi lakukan perawatan kulit bayi Anda di klinik kecantikan agar mendapatkan  perawatan khusus antiruam.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS