Cara Titi Kamal dan Christian Bagi Waktu untuk Dua Buah Hatinya

Vania Rossa | Risna Halidi
Cara Titi Kamal dan Christian Bagi Waktu untuk Dua Buah Hatinya
Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Suara.com/Risna Halidi)

Meski sibuk, aktivitas bareng kedua buah hatinya adalah hal yang wajib buat Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Suara.com - Pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono telah dikarunia dua buah hati, Juna (5 tahun) dan Kai (12 bulan).

Meski sibuk, Titi mengaku kalau ia dan suaminya selalu menyempatkan waktu untuk bermain dengan kedua buah hati mereka sebelum dan sesudah pulang bekerja.

"Kami biasa sarapan bareng, ngobrol, melakukan aktifitas bersama. Kalau malam, biasanya memilih main di ruang tv atau nyanyi bareng. Sore biasanya berenang, main alat musik kayak gitar," kata Titi saat ditemui Suara.com di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Kata aktris pemeran film AADC tersebut, baik si sulung Juna maupun Kai merupakan dua sosok anak aktif yang bahagia.

"Repot bahagia ya, memang repotnya itu karena dia aktif. Bukan repot karena dia bandel, tapi karena dia aktif," tambah Titi.

Baik Titi dan Christian memang lebih sering mengenalkan aktifitas fisik bagi kedua buah hatinya. Tapi untuk urusan gadget, Titi juga tak mau terlalu ketat.

Dibantu oleh sang suami yang akrab disapa Tian, Titi selalu mengawasi penggunaan gadget pada Juna, anak pertamanya.

Ketika ditanya bagaimana cara membatasi penggunaan gadget ala keluarga Titi dan Tian, bisa jadi apa yang mereka lakukan patut dicoba Anda di rumah.

"Triknya cuma satu, charge baterai (gadget) sampai 10 persen aja," kata Tian diselingi tawa. Dengan begitu, Tian melanjutkan, Juna tidak akan bermain gadget lebih lama karena baterai gadget kadung habis. Hmm, boleh dicoba, nih.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS