Wanita Ini Lahirkan 6 Bayi Perempuan dan 1 Laki-laki, Begini Kondisinya

Vika Widiastuti
Wanita Ini Lahirkan 6 Bayi Perempuan dan 1 Laki-laki, Begini Kondisinya
Ilustrasi bayi yang baru dilahirkan (Shutterstock).

Seorang wanita baru saja melahirkan 7 bayi secara normal.

Suara.com - Seorang wanita dilaporkan baru saja melahirkan enam bayi perempuan  dan satu bayi laki-laki. Wanita asal Irak tersebut kini dilaporkan dalam kondisi sehat

Dilansir HiMedik dari Metro, Sabtu (17/2/2019), wanita tersebut melahirkan bayi-bayinya secara alami di sebuah rumah sakit di provinsi Diyali, Irak timur. Dari foto-foto terlihat bayi-bayi tersebut terbaring di satu tempat tidur setelah menjalani pemeriksaan kesehatan.

Ibu yang berusia 25 tahun itu tidak disebutkan namanya. Namun, sang ayah, Youssef Fadl mengatakan, dia dan istrinya tidak mempertimbangkan untuk memiliki bayi lagi.

Ilustrasi bayi tidak tidur saat malam hari. (Unsplash/Tim Bish)
Ilustrasi bayi (Unsplash/Tim Bish)

Saat ini mereka telah memiliki 10 anak. Kelahiran yang menakjubkan ini terjadi satu tahun setelah seorang ibu di rumah sakit Saint George University Hospital di Lebanon juga melahirkan bayi sextuplet. Dia melahirkan tiga anak perempuan dan tiga anak lak-laki dengan selamat.

Sextuplet pertama di dunia lahir di AS pada 1997 dari pasangan Kenny dan Bobbi McCaughey dari Iowa. Kini anak-anak itu telah tumbuh dan merayakan ulang tahun mereka ke-21 pada November tahun lalu. (HiMedik.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS