Penelitian: Hubungan Seks Sambil Pakai AirPods Terasa Lebih Bergairah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni
Penelitian: Hubungan Seks Sambil Pakai AirPods Terasa Lebih Bergairah
Ilustrasi hubungan seks menggunakan AirPods (shutterstock)

Penelitian mengungkapkan hubungan seks sambil mendengarkan musik melalui AirPods mampu menambah gairah seksual.

Suara.com - Biasanya orang memakai headsot maupun AirPods ketika perjalanan, olahraga atau bekerja. Hanya sedikit orang yang mungkin terpikirkan menggunakan AirPods saat berhubungan seks.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh TickPick, dilansir dari Daily Star, hanya satu banding lima pemilik AirPods mengaku menggunakannya ketika berhubungan seksual.

Sebanyak 20 persen menyatakan mereka ikut menyanyikan lagu yang terdengar melalui AirPods miliknya selama berhubungan intim.

Penelitian yang dilakukan oleh TickPick ini guna mencari tahu seberapa jauh AirPods memengaruhi kehidupan seksual seseorang.

Hasil survei menunjukkan 1.000 orang merasa lebih aktif dan bergairah secara seksual ketika berhubungan intim sambil mendengarkan musik.

Ilustrasi Airpods. [Shutterstock]
Ilustrasi Airpods. [Shutterstock]

Menurut penelitian, 57 persen orang puas dengan kehidupan seksual mereka. Namun, tingkat kepuasan setiap orang mungkin juga bergantung dengan genre musik yang mengiringi hubungan seksual mereka.

Berdasarkan data, sebanyak 64,3 persen orang lebih bergairah ketika mendengarkan musik bergenre blues, sekitar 57,0 persen orang bergairah ketika mendengarkan musik heavy dan terakhir 57,2 persen orang lebih suka mendengarkan musik pop.

Lebih lanjut, pasangan yang bergairah ketika mendengarkan musik hip-hop dan rap lebih suka berhubungan seks dengan gaya doggy dan cenderung memberikan kepuasan melalui oral seks.

Ilustrasi hubungan seksual (Shutterstock).
Ilustrasi hubungan seksual (Shutterstock).

Studi ini juga menemukan sebagian penikmat musik folk justru menangis saat berhubungan seks. Sedangkan 48,3 persen pasangan menyukai BDSM.

Pada pasangan yang bergairah ketika mendengarkan musik heavy metal, ditemukan lebih suka hubungan seksual dengan posisi cowgirl. Begitu pula dengan pasangan yang bergairah ketika menikmati musi bergenre reggae, folk dan EDM.

Oleh karena itu, coba pertimbangkan untuk berhubungan seksual menggunakan AirPods. Meski begitu, pertimbangkan juga jika salah satu pihak justru tidak nyaman dengan hubungan seks seperti itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS