Perbedaan Usia Bunga Zainal dan Suami Jadi Sorotan, tapi ini Manfaatnya!

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni
Perbedaan Usia Bunga Zainal dan Suami Jadi Sorotan, tapi ini Manfaatnya!
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. [Instagram @bungazainal05]

Seperti yang diketahui Bunga Zainal dan suaminya memang berbeda usia 18 tahun.

Suara.com - Artis cantik Bunga Zainal mendadak menumpahkan kekesalannya di media sosial terhadap warganet yang sering mengomentari perbedaan usianya dengan suami, Sukhdev Singh.

Seperti yang diketahui Bunga Zainal dan suaminya memang berbeda usia 18 tahun. Tetapi, Bunga merasa perbedaan usianya dengan suami bukan hal yang seharusnya diperbincangkan.

''Netizen gak punya ot*k semua mulutnya gak sekolah!!!! Denger ya ati-ati dalam menggunakan sosmed ya!! Mulut mu harimaumu.. Sekarang gue masih baik diem! Kalo keterlaluan masalah ini bukan cuma sampe di sosmed, tapi bisa sampe ke ranah hukum!!!!!," tulis Bunga Zaenal.

Padahal wanita yang menikah dengan pria lebih tua justru mendapat keuntungan tersendiri. Wanita seperti Bunga Zainal justru akan merasakan hal luar biasa dalam hal membangun keluarga hingga seksual.

Melansir dari Future Scopes, adapun setidaknya 5 keuntungan wanita jika menikah dengan pria lebih tua.

Bunga Zainal menumpah marahnya kepada netizen (Instagram/@lambe_turah)
Bunga Zainal menumpah marahnya kepada netizen (Instagram/@lambe_turah)

1. Lebih berpengalaman secara seksual

Kehidupan seksual salah satu yang sering menjadi masalah dalam rumah tangga. Dalam hal ini pria lebih tua justru lebih berpengalaman secara seksual dibanding pria muda. Bahkan mereka mungkin akan lebih memikirkan kesenangan pasangan sampai akhirnya mereka lebih siap memiliki anak.

2. Lebih stabil dalam emosional

Pria yang lebih tua pastinya lebih siap secara finansial maupun emosional dibandingkan pria muda. Karena, ia lebih banyak memiliki pengalaman dalam menjalin hubungan dan lebih mudah mengendalikan emosinya.

3. Lebih terbuka dalam berpikir

Menikah dengan pria lebih tua mungkin membuat orang mencurigai Anda hanya mengincar harta. Tetapi, pasangan Anda tidak akan berpikir demikian. Mereka akan berpikiran lebih terbuka, tidak hanya persoalan perkataan orang lain, tetapi juga masalah dalam hubungan.

4. Lebih menghargai waktu untuk keluarga

Pria yang lebih tua sudah pasti akan menghargai waktunya dan lebih banyak memperhatikan kebersamaan keluarga. Berbeda dengan pria muda dengan semangat yang masih berkobar untuk membuktikan kehebatan dan profesionalitasnya.

5. Lebih matang setiap ambil keputusan

Pria lebih tua juga kemungkinan kecil akan tersesat dalam mengambil keputusan. Begitu juga dalam urusan kesetiaan, dalam tahap ini ia lebih membutuhkan belahan jiwa dan mulai tidak tertarik dengan wanita lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS