Wanita Operasi Mengencangkan Miss V demi Suami, Hasilnya Tak Sesuai Harapan

Vika Widiastuti
Wanita Operasi Mengencangkan Miss V demi Suami, Hasilnya Tak Sesuai Harapan
Ilustrasi vagina, organ intim perempuan. [Shutterstock]

Wanita ini menjalani 6 kali operasi mengencangkan Miss V untuk mempertahankan rumah tangganya.

Suara.com - Seorang wanita berusia 47 tahun hancur saat mengetahui sang suami ternyata selingkuh. Ia menyangka hal tersebut karena ia tak bisa memuaskan kebutuhan biologis suaminya.

Akhirnya ia memutuskan melakukan operasi pengencangan Miss V dalam kurun waktu 3 tahun, berharap bisa menyelamatkan pernikahannya.

Namun, ia justru menderita rasa sakit yang tidak biasa di Miss V-nya, terutama saat mengendarai sepeda motor. Hal ini diceritakan oleh dokter kandungan dan ginekologi Taiwan yang menangani wanita tersebut, menurut China Press.

Wanita itu mengatakan, ia merasa ada sesuatu yang menyembul keluar dari bawah dan dia tidak bisa duduk lama. Dia bahkan harus bangun dan berjalan setiap setengah jam untuk meringankan rasa sakitnya.

Ia memutuskan untuk memeriksakan dirinya. Dokter kandungan menemukan terdapat banyak bekas luka operasi pada Miss V wanita tersebut dan lubang Miss V-nya sangat sempit. Hanya satu jari kecil yang bisa masuk ke dalamnya.

Saat ditanya, wanita itu mengatakan bahwa suaminya berselingkuh dan memutuskan untuk melakukan operasi Miss V dengan harapan mendapatkan suaminya kembali.

Ilustrasi organ kewanitaa. (Shutterstock)

Namun, setelah menjalani enam operasi pengencangan Miss V dalam tiga tahun, suaminya tidak kembali. Yang lebih parah, operasi tersebut telah membuat Miss V-nya hanya selebar 1,2 cm.

Para dokter mengatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan operasi lagi padanya karena lubang Miss V-nya bisa menjadi lebih sempit. Yang bisa mereka lakukan hanya berusaha menghilangkan rasa sakitnya, seperti dilansir dari World of Buzz.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS