Oleskan Krim Cukur Kaki di Organ Intim, Mr P Pria Ini Melepuh!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni
Oleskan Krim Cukur Kaki di Organ Intim, Mr P Pria Ini Melepuh!
Ilustrasi organ intim pria yang melepuh karena krim cukur (shutterstock)

Organ intim pria tersebut melepuh seperti mengalami luka bakar.

Suara.com - Seorang pria menderita luka bakar setelah mengoleskan krim cukur untuk rambut kakinya ke area vital. Akibatnya, pria bernama William Bishop ini harus menjalani perawatan selama berminggu-minggu di rumah sakit.

Saat itu, William Bishop sedang persiapan untuk pergi kencan pertama. Ia pun mengoleskan krim cukur untuk kaki dan tubuhnya ke area organ intimnya.

William mengoleskan krim cukur itu ke organ intimnya sebanyak 2 kali, lebih dari jumlah yang disarankan.

Bahkan ia juga mendiamkan krim cukur di area vitalnya hingga 10 menit, lebih lama dari yang ditentukan. Padahal ia seharusnya segera membilas krim cukur tersebut setelah 3-6 menit.

William sebenarnya sudah merasa area vitalnya sedikit perih dan panas. Tetapi, ia tak berpikir bahwa itu akan menjadi masalah serius.

Ilustrasi krim cukur rambut kaki (Pixabay/eroyka)
Ilustrasi krim cukur rambut kaki (Pixabay/eroyka)

"Saya tidak berpikir rasa sakit itu akan semakin parah. Ternyata setelah 2 hari, saya melihat rasa sakit itu berubah jadi luka bakar," kata William, dikutip dari The Sun.

Setelah 2 hari sejak memakai krim cukur, organ vital William justru melepuh seperti luka bakar. Ia pun langsung mengunjungi rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya.

Akibat ulahnya, William pun harus menjalani perawatan selama 2 minggu di unit luka bakar Rumah Sakit Southmead. Ia juga harus tinggal di bangsal hingga 3 minggu selama masa pemulihan luka bakarnya.

"Saya sudah merasa kesakitan. Aku hampir tidak bisa berjalan, tidur atau duduk. Perawat juga harus membersihkan luka bakarnya setiap hari," ujarnya.

Ilustrasi selangkangan, penis. (Shutterstock)
Ilustrasi selangkangan, penis. (Shutterstock)

Karena hal ini, William harus membatalkan jadwal kencannya dan berkumpul dengan teman-temannya. William sendiri mengaku kepada sang teman kencan bahwa dia sedang mengalami kecelakaan dan harus istirahat total.

"Semua ini memang agak bodoh. Awalnya aku kira ini hal yang lucu sampai aku menyadari betapa bodohnya itu. Rasa sakit dan ketidaknyamanan setelahnya sungguh tidak lucu," ujarnya penuh sesal.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS