Olivia Jansen Turut Ramaikan PRURide Indonesia 2019, Ini Persiapannya!

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
Olivia Jansen Turut Ramaikan PRURide Indonesia 2019, Ini Persiapannya!
Olivia Jansen ikut meramaikan acara PRURide di Yogyakarta (Suara.com/Shevinna Putti)

Dalam rangka memeriahkan PRURide Indonesia 2019, Olivia Jansen melakukan beberapa hal untuk mempersiapkan tubuhnya bersepeda pertama kali.

Suara.com - Dalam rangka mendukung gaya hidup sehat masyarakat, Pudential Indonesia baru saja meresmikan event PRURide Indonesia 2019 yang berlangsung dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, 7-8 Desember 2019 di Sation Mandala Krida, Yogyakarta.

Acara dalam bentuk sportfest ini merupakan rangkaian healthy lifestyle celebration yang menggabungkan sports, music, culinary dan lainnya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.

Melalui event PRURide Indonesia 2019, Prudential menggelar lomba balap sepeda yang terbagi menjadi 3 kategori, yakni Gran Fondo (120 kilometer) dan Medio Fondo (60 kilometer) untuk pebalap sepeda profesional dan Fun Ride (10 kilometer) untuk para pencinta sepeda amatir dan keluarga.

Event PRURide Indonesia 2019 ini pun turut mengajak selebriti Olivia Jansen yang akan meramaikan kategori Fun Ride 10 kilometer. Olivia Jansen yang baru pertama kali akan merasa lomba balap sepeda pun sangat antusias dan tak sabar.

"Selain excited banget untuk lomba balap sepeda pertamaku, sebagai healthy lifestyle enthusiast. Aku juga nggak sabar ingin keliling di We DO Village. All wrapped in one event, aku bisa cari ide untuk hidup sehat, nambah wawasan cara mengelola keuanganjangka panjang dan bisa seseruan olahraga bareng teman atau keluarga," kata Olivia Jansen dalam press conference PRURide Indonesia 2019 di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (07/12/2019).

Olivia Jansen berpartisipasi dalam Fun Ride acara PRURide Indonesia 2019 (Suara.com/Shevinna Putti)
Olivia Jansen berpartisipasi dalam Fun Ride acara PRURide Indonesia 2019 (Suara.com/Shevinna Putti)

Menurut Olivia Jansen, beberapa hal yang bisa membuat diri sendiri bahagia adalah menjaga kesehatan. Hal ini bisa dilakukan dengan cara aktivitas fisik, menjaga makanan dan pikiran.

Karena itu, Olivia Jansen memutuskan mengubah gaya hidupnya lebih sehat dan bisa menginspirasi anak muda millenial.

Olivia Jansen yang baru pertama kali akan melakukan olahraga bersepeda di kala cuaca panas pun sempat melakukan beberapa persiapan, seperti menjaga stamina tubuh dan minum banyak air agar tetap terhidrasi.

Meski begitu, Olivia Jansen belum mengetahui akan terus melakukan olahraga sepeda ini di setelah selesai acara atau tidak. Karena itu, Olivia ingin mencari pengalaman baru melalui PRURide Indonesia 2019.

"Aku sih belum tahu ya apakah sepeda akan aku lakukan terus. Tapi dari sini aku menjadi tahu apakah sepeda ini akan menjadi sesuatu yang akan aku terapkan di Jakarta. Tapi, itu salah satu hal yang aku cari untuk mencoba terus kegiatan-kegiatan fisik yang menyehatkan dan baru," ujarnya.

PRURide Indonesia 2019 sendiri menargetkan untuk menyebarluaskan inspirasi positif mengenai kesehatan, kesejahteraan dan kebaikan kepada lebih dari puluhan ribu pengunjung yang terdiri dari penggemar sepeda, seluruh keluarga Prudential, para penggemar olahraga sepeda, pecinta gaya hidup sehat, kuliner dan musik dari berbagai usia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS