Berbahaya untuk Penis, Jangan Masturbasi Pakai Kulit Pisang!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni
Berbahaya untuk Penis, Jangan Masturbasi Pakai Kulit Pisang!
Ilustrasi kulit pisang. (Pixabay)

Dokter menyarankan agar tak sembarangan melakukan masturbasi menggunakan kulit pisang.

Suara.com - Masturbasi merupakan suatu aktivitas yang dilakukan seseorang dengan menyentuh bagian organ intim untuk mendapatkan rangsangan seksual. Tetapi, dokter menyarankan agar pria tak menggunakan kulit pisang saat masturbasi.

Himbauan ini muncul setelah muncul tren pria melakukan masturbasi menggunakan kulit pisang. Bahkan sebelum menggunakannya, kulit pisang itu dimasukkan ke dalam microwave untuk meningkatkan sensasi.

Mereka mengklaim kulit pisang mengandung pelumas yang bagus sehingga menimbulkan sensasi yang menyenangkan, sama seperti melakukan seks oral.

Namun, dokter memeringatkan tren masturbasi aneh ini bisa menyebabkan ruam dan luka yang menyakitkan pada penis.

Bahkan, penggunaan kulit pisang untuk masturbasi bisa memicu infeksi. Hal itu karena kontak dengan protein di dalam kulit buah yang bisa menyebabkan gejolak pada beberapa orang.

Ilustrasi pria masturbasi (shutterstock)
Ilustrasi pria masturbasi (shutterstock)

"Anda bisa mengembangkan ruam dan luka pada penis yang terasa menyakitkan dan mengakibatkan infeksi," kata dr. Diana Gill, dikutip dari The Sun.

Diana Gill juga mengatakan masturbasi menggunakan kulit pisang ini bisa menyebabkan alergi pada pria. Hal itu terutama pada orang yang alergi terhadap pisang. Mereka lebih mungkin alergi terhadap zat lain seperti lateks atau buah-buahan dan sayuran lainnya.

"Jadi, jika Anda alergi terhadap kondom lateks, maka Anda mungkin juga alergi kulit pisang untuk masturbasi," jelasnya.

Sebelumnya, tren masturbasi menggunakan kulit pisang ini muncul ketika seorang penggemar kulit pisang membagikan triknya melalui forum online.

Ia menyarankan untuk mengupas kulit pisang lalu menggunakan lendirnya untuk masturbasi. Menurutnya, lendir pada kulit pisang adalah pelumas paling bagus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS