Berjibaku Lawan Corona Covid-19, Tenaga Kesehatan Dapat Durian Gratis!

M. Reza Sulaiman
Berjibaku Lawan Corona Covid-19, Tenaga Kesehatan Dapat Durian Gratis!
Ilustrasi Buah durian. (Shutterstock)

Demi menghargai pengorbanan yang dilakukan para tenaga kesehatan, sebuah toko durian memberikan durian gratis. Di mana?

Suara.com - Berjibaku Lawan Corona Covid-19, Tenaga Kesehatan Dapat Durian Gratis!

Tenaga kesehatan menjadi garda terdepan melawan wabah penyakit seperti virus Corona Covid-19. Atas jasa-jasa mereka, sebuah toko durian memberikan apresiasi dengan memberikan durian gratis!

Adalah toko Yi Liu Ji Durian di Singapura yang memberikan duriang gratis senilai Rp 100 ribu kepada para tenaga kesehatan yang sudah berjibaku melawan virus Corona Covid-19 di sana. Dalam unggahan di laman Facebooknya, mereka menyediakan durian gratis untuk seluruh tenaga kesehatan selama 4 hari sejak 24 hingga 27 Februari 2020.

"Untuk semua tenaga kesehatan di Singapura! Terima kasih karena telah berdiri di garis depan melawan virus Covid-19. Saat kami melakukan kegiatan sehari-hari dengan aman, kalian bekerja dengan jam panjang, berisiko terserang penyakit, bahkan mengalami diskriminasi. Kami mencintai kalian!" tulis unggahan tersebut, dilansir AsiaOne, Rabu (26/2/2020).

Cara untuk mendapatkan durian gratis ini pun cukup mudah. Anda hanya diminta menunjukkan identitas kepegawaian untuk membuktikan pekerjaan Anda.

Setelah itu, Anda bisa memilih maksimal 3 durian dengan senilai Rp 100 ribu. Untuk memastikan stok durian tersedia, mereka meminta agar para tenaga kesehatan menghubungi di nomor kontak yang tertera.

Durian gratis bagi tenaga kesehatan di Singapura. (Dok. Facebook/Tangkapan Layar)
Durian gratis bagi tenaga kesehatan di Singapura. (Dok. Facebook/Tangkapan Layar)

Sementara itu, total sudah ada 90 kasus virus Corona Covid-19 di Singapura. 53 pasien dinyatakan sembuh dan sudah keluar dari rumah sakit, sementara 37 lainnya masih dalam perawatan.

Dilansir laman Worldmeters.info, jumlah total kasus infeksi di seluruh dunia mencapai 80.598 orang. Kasus kematian juga semakin meningkat hingga mencapai 2.712 jiwa.

Negara dengan kasus terbanyak di luar China yakni Korea Selatan terus mengalami peningkatan kasus. Tercatat ada 313 kasus baru, yang menjadikan total kasus Covid-19 di negara Ginseng tersebut berjumlah 1.146 kasus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS