Ahli Nutrisi Ungkap Rahasia Dibalik Tubuh Ideal Para Selebriti Papan Atas

Bimo Aria Fundrika | Dini Afrianti Efendi
Ahli Nutrisi Ungkap Rahasia Dibalik Tubuh Ideal Para Selebriti Papan Atas
[ig @kourtneykardash]

Ahli Terapi Nutrisi mengungkap rahasianya dalam membimbing agar kliennya bisa punya tubuh sempurna.

Suara.com - Jika melihat selebriti di layar kaca dengan tubuh ideal nan langsing, pasti membuat penontonnya iri dan memimpikan punya tubuh serupa.

Tapi sebenarnya apa sih rahasia para selebriti papan atas bisa memiliki tubuh yang ideal?

Gabriela Peacock, Ahli Terapi Nutrisi yang memiliki sederet klien VIP termasuk para selebriti papan atas. Ia mengungkap rahasianya dalam membimbing agar kliennya bisa punya tubuh sempurna.

Mengutip laman Daily Mail, Jumat (29/5/2020) Gabriela paham betul bagaimana segala hal yang rumit dan sulit diikuti menjadi masalah untuk memiliki tubuh ideal.

Jadi ia menggunakan program yang sesuai dengan gaya hidup masing-masing kliennya.

Ilustrasi olahraga (Pixabay/Klimkin)
Ilustrasi olahraga (Pixabay/Klimkin)

"Di klinik saya kami ingin mengambil pendekatan yang mudah dan mendukung penuh. Ketika Anda memutuskan sudah saatnya untuk mengendalikan berat badan Anda, kami menerapkan langkah-langkah yang sederhana mudah dan efektif untuk membantu Anda menjadi diri sendiri," ungkap Gabriela.

Menurutnya tidak ada makanan yang harus dilarang, dan tidak diet juga aturan yang terlalu mengikat.

Akibat prinsip inilah tidak heran para selebriti menyukai caranya membimbing.

Melalui fokus terhadap kesehatan, Gabriela membantu kliennya mencapai hasil yang diinginkan tahan lama dan terus menerus.

Pendekatan yang digunakan adalah nutrisi dan olahraga yang realistis, termasuk juga konsumsi suplemen.

"Kami memberi saran nutrisi secara ilmiah, tetapi kami bisa memahami dan mendekati secara perlahan. Kami menyederhanakan cara mengonsumsi vitamin, sehingga Anda bisa tetap menikmati hidup," ungkapnya.

Gabriela tidak pernah lupa memberikan nasihat untuk kliennya agar menyeimbangkan gula dalam darah. Itu adalah kuncinya yang utama, karena itu adalah perubahan yang paling cepat.

"Saya melakukan itu (pengurangan gula) sebagai langkah pertama yang diberikan kepada klien saya, karena itu salah satu perubahan paling mudah yang bisa mereka lakukan, dengan efek yang paling besar. Tidak hanya penurunan berat badan, tetapi juga untuk meningkatkan energi, tidur yang lebih baik, dan hidup lebih berkualitas," terangnya panjang lebar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS