alexametrics

Catat! 5 Makanan Ini Sebaiknya Dihindari sebelum Berhubungan Seks

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
Catat! 5 Makanan Ini Sebaiknya Dihindari sebelum Berhubungan Seks
Ilustrasi (shutterstock)

Salah satunya hindari konsumsi makanan yang mengandung keju seperti pizza, burger, dan pasta sebelum berhubungan seks.

Suara.com - Tahukah Anda? Ada beberapa makanan yang bisa memengaruhi libido dan stamina Anda ketika berhubungan seks. Maka dari itu, sebaiknya pilih-pilih dulu makanan yang akan Anda santap sebelum berhubungan seks.

Berikut ini dilansir dari Health Shots, lima jenis makanan yang harus dihindari sebelum berhubungan seks.

1. Keju

Semua jenis keju, termasuk mozzarella, ricotta atau keju cottage mengandung laktosa tinggi yang bisa menyebabkan rasa tidak nyaman parah di perut. Karena itu, hindari konsumsi makanan yang mengandung keju seperti pizza, burger, dan pasta sebelum berhubungan seks.

Baca Juga: Strain Baru Virus Corona, 5 Gejala Ini Bisa Terjadi pada Anak dan Dewasa!

2. Makanan pedas

Jika Anda sangat menyukai makanan pedas, Anda sebaiknya menghindari makanan ini sebelum berhubungan seks. Karena, makanan pedas bisa menyebabkan naiknya asam lambung, gangguan pencernaan dan memicu buang air besar ribuan kali.

Ilustrasi makanan pedas. (Dok : Istimewa)
Ilustrasi makanan pedas. (Dok : Istimewa)

3. Bawang putih dan merah

Bawang putih dan merah mungkin memberikan banyak manfaat kesehatan, tetapi ini juga bisa mengubah bau sekresi Anda. Jika makanan pedas dilarang sebelum berhubungan seks, maka bawang putih dan merah juga harus dihindari.

4. Kacang

Baca Juga: Gejala Virus Corona, 4 Kondisi Ini Pertanda Kekebalan Bisa Tahan Lama

Kacang mengandung molekul gula yang cukup sulit untuk dicerna tubuh. Ketika kacang mencapai usus besar, bakteri akan mengubah molekul menjadi banyak gas. Kondisi ini bisa menyebabkan Anda kentut sepanjang malam sehingga tidak akan nyaman untuk berhubungan seks.

5. Makanan asin

Hindari makanan asin sebelum berhubungan seks. Karena, makanan sarat garam bisa membuat Anda merasa kembung dalam waktu singkat. Selain itu, makanan asin juga bisa mencegah Anda mencapai orgasme dengan mengurangi aliran darah.

Komentar