alexametrics

Hits: Manusia Terancam Punah, Millen Cyrus Terciduk Lagi

Risna Halidi
Hits: Manusia Terancam Punah, Millen Cyrus Terciduk Lagi
Millen Cyrus menangis saat polisi melakukan gelar perkara atas kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/11/2020). [Suara.com/Herwanto]

Simak deretan berita kanal Health paling populer di Suara.com edisi Minggu, 28 Februari 2021 berikut ini.

Suara.com - Dalam sebuah buku, peneliti memperingatkan krisis kesuburan di masa depan dapat menimbulkan ancaman global yang sebanding dengan krisis iklim.

Dikatakan jumlah sperma akan turun dan perubahan perkembangan seksual mengancam kelangsungan hidup manusia.

Di sisi lain, baru saja dibebaskan atas kasus penyalahgunaan narkoba, selebgram Millen Cyrus kembali kedapatan positif konsumsi narkotika jenis Benzodiazepin oleh kepolisian Polda Metro Jaya.

Hal itu diketahui usai kepolisian menciduknya bersama seorang teman di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ahli: Berat Badan Bisa Pengaruhi Peluang Kehamilan

Berita mengenai ancaman musnahnya manusia dan Millen Cyrus yang terciduk lagi masuk dalam daftar berita kanal Health paling populer di Suara.com edisi Minggu, 28 Februari 2021 berikut ini.

1. Millen Cyrus Diciduk Positif Benzodiazepine, Bagaimana Cara Kerja Obat Ini?

Millen Cyrus diciduk lagi kasus narkoba, kali ini positif Benzodiazepine, apa itu? [Instagram]
Millen Cyrus diciduk lagi kasus narkoba, kali ini positif Benzodiazepine, apa itu? [Instagram]

Baru saja dibebaskan atas kasus penyalahgunaan narkoba, selebgram Millen Cyrus kembali kedapatan positif konsumsi narkotika jenis Benzodiazepin oleh kepolisian Polda Metro Jaya. Hal itu diketahui usai kepolisian menciduknya bersama seorang teman di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan.

"Malam ini kita melakukan operasi prokes gabungan antara Pol PP, Provos, POM TNI, POM Pangkalan Laut dan bersama jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya. Kami mendapatkan di Brotherhood," kata Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti Juharsa di lokasi kejadian, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Baca selengkapnya

Baca Juga: Selain Menyehatkan Usus, Bisakah Suplemen Probiotik Menurunkan Berat Badan?

2. Epidemiolog: Jumlah Sperma Global Menurun, Manusia Bisa Terancam Punah

Air mani, sperma. (Shutterstock)
Air mani, sperma. (Shutterstock)

Ahli epidemiologi lingkungan dan reproduksi di Icahn School of Medicine, Mount Sinai, New York, Shann Swan, mengatakan jumlah sperma yang turun dan perubahan perkembangan seksual mengancam kelangsungan hidup manusia. Hal itu juga menyebabkan krisis kesuburan.

Dalam buku barunya, Countdown, Swan memperingatkan krisis kesuburan di masa depan dapat menimbulkan ancaman global yang sebanding dengan krisis iklim.

Baca selengkapnya

3. Bantu Menurunkan Berat Badan, Coba 4 Minuman Herbal Ini sebelum Tidur

Minuman teh kayu manis. (Pexels/Charlotte May)
Minuman teh kayu manis. (Pexels/Charlotte May)

Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk membantu menurunkan berat badan. Selain menjaga pola makan dan aktif secara fisik, ada baiknya pula mengonsumsi ramuan minuman tertentu.

Melansir Times of India, beberapa minuman herbal bisa membantu membakar lemak dan baik dikonsumsi sebelum tidur. Apa saja?

Baca selengkapnya

Komentar