alexametrics

Super Gemas, Viral Balita Minta Izin Petugas Bandara Beri Salam Perpisahan ke Bibinya

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Super Gemas, Viral Balita Minta Izin Petugas Bandara Beri Salam Perpisahan ke Bibinya
Ilustrasi Balita. (pixabay.com/kasman)

Sebuah video viral memperlihatkan kisah mengharukan sekaligus menggemaskan memperlihatkan balita minta izin untuk berpamitan dengan bibinya.

Suara.com - Setiap perpisahan pasti menyedihkan, ini jugalah yang dialami seorang balita perempuan yang harus berpisah dengan sang bibi di bandara, yang membuat kisahnya viral.

Sebuah video viral memperlihatkan kisah mengharukan sekaligus menggemaskan saat seorang gadis kecil terlihat meminta izin kepada petugas bandara untuk berpamitan dengan bibinya.

Seperti diketahui, bandara memiliki pengaturan yang sangat ketat, dimana ada kawasan tertentu yang tidak boleh dimasuki oleh non-penumpang.

Namun sikap seorang gadis kecil bergaun merah dengan corak bunga putih itu berhasil meluluhkan hati petugas, yang akhirnya memberikan izin padanya untuk memasuki kawasan non penumpang untuk berpamitang dengan bibinya.

Baca Juga: Viral, Kuli Bangunan Serang Petugas Vaksinasi Covid-19 di Bogor Secara Membabi Buta

Dalam video diperlihatkan gadis kecil itu berjalan dengan sopan ke arah petugas untuk memasuki area terlarang. Ia memberikan isyarat dengan tangan kanannya.

Petugas bandara memperhatikannya sebentar, dan kemudian mengangguk memberikan izin kepada gadis tersebut, yang langsung berlari ke arah bibinya. Sang bibi pun menyambut keponakan dengan pelukan dan menggendongnya.

Video viral ini diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun Kaptan Hindustan. Video ini diberi judul 'Dia meminta izin petugas untuk mengucapkan selamat tinggal kepada bibinya di bandara'.

Menurut sang pengunggah, video menggemaskan itu diambil di Bandara International Hamad Qatar.

Setelah dibagikan, cuitan dengan video ini dibagikan lebih dari 23 ribu kali, disukai 77 ribu orang dan diramaikan lebih dari 2.000 komentar.

Baca Juga: Celine Evangelista Ternyata Sudah Urus Cerai dari Stefan William, Ngaku Capek Nangis

Komentar