alexametrics

Hari Kesehatan Nasional, Beli Obat Hingga Konsultasi Dokter Bisa Dapat Diskon Di Sini

Bimo Aria Fundrika | Lilis Varwati
Hari Kesehatan Nasional, Beli Obat Hingga Konsultasi Dokter Bisa Dapat Diskon Di Sini
e-health aplikasi konsultasi online, konsultasi dokter online [shutterstock]

Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional hari ini, 12 November, perusahaan telehealth di Indonesia, Halodoc, menawarkan diskon spesial.

Suara.com - Obat menjadi salah satu persiapan penting saat tiba-tiba mengalami sakit. Tapi, jika persediaan di rumah habis dan tidak bisa beli ke apotik, belanja obat secara online melalui platform kesehatan bisa jadi pilihan. 

Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional hari ini, 12 November, perusahaan telehealth di Indonesia, Halodoc, menawarkan diskon spesial untuk setiap pembelian obat tertentu.

Dalam rangka kampanye HALOFEST, Halodoc sediakan potongan hingga 60 persen dan potongan Rp 11.000 dengan kode voucher HALOMED11 di Toko Kesehatan.

VP Marketing Halodoc Felicia Kawilarang mengatakan bahwa kampanye tersebut sengaja diluncurkan berdekatan dengan Hari Kesehatan Nasional untuk mengingatkan masyarakat tetap menjaga kesehatan, meski kasus Covid-19 di Indonesia tengah melandai.

Baca Juga: Hari Kesehatan Nasional, Nakes hingga Petugas Pemulasaraan Jenazah Dapat Penghargaan

Ilustrasi Obat. (istockphoto.com)
Ilustrasi Obat. (istockphoto.com)

“Kesehatan semakin menjadi prioritas kita bersama. Bertepatan dengan momentum Hari Kesehatan Nasional, Halodoc menghadirkan kampanye HALOFEST untuk mengajak masyarakat semakin peduli dengan kesehatannya dan melakukan langkah-langkah preventif dalam menjaga tubuh dan pikiran," jata Felicia melalui rilis kepada suara.com, Jumat (12/11/2021).

Kampanye tersebut dimulai dengan penawaran spesial di seluruh layanan Halodoc bagi para pengguna yang dapat dinikmati selama 8 - 12 November 2021. Selain diskon pembelian obat, harga spesial lainnya diberikan untuk beberapa fitur, di antaranya

Konsultasi Dokter (panggilan video): Potongan Rp 12.000 dengan kode kupon HALOVIDEO12

Voucher Toko Kesehatan setiap transaksi Konsultasi Dokter: Potongan Rp 22.000

Pembuatan Janji: Potongan 12 persen dengan kode voucher HALORAWAT12.

Baca Juga: Pemerintah Akan Evaluasi Diskon PPnBM 100 Persen, Dilanjutkan?

Selain itu, ada pula tawaran 3x kelas olahraga gratis di beberapa kota juga kegiatan sosial yang berkolaborasi bersama program Semangat Saling Bantu dari Astra, dengan membagikan paket kesehatan senilai Rp350.000 bagi 7.500 pengemudi ojek online yang mengantarkan obat bagi pengguna di Jakarta.

Komentar