alexametrics

Bantu Pasutri Miliki Buah Hati, OMDC Healthcare dan Morula Luncurkan Klinik Fertilitas

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Bantu Pasutri Miliki Buah Hati, OMDC Healthcare dan Morula Luncurkan Klinik Fertilitas
OMDC Healthcare berkolaborasi dengan PT Morula Indonesia membuka Klinik Fertilitas. (Restu Fadilah/Suara.com)

Klinik Fertilitas didukung oleh teknologi yang unggul.

Suara.com - Banyak pasangan suami istri yang sudah lama menikah tetapi belum dikaruniai buah hati. Seringkali, masalah infertilitas (ketidaksuburan) menjadi masalahnya. Infertilitas merupakan ketidakmampuan pasangan untuk mendapatkan kehamilan sekurang-kurangnya dalam 12 bulan berhubungan seksual teratur tanpa kontrasepsi.

Di Indonesia, tingkat infertilitas terjadi pada 40% wanita, 40% pada pria dan 20% pada keduanya. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari penyakit infeksi, faktor imunologi, gaya hidup, hingga konsumsi obat-obatan tertentu. Oleh karena itu, infertilitas perlu penanganan khusus seperti pengobatan infeksi pada organ reproduksi, mengubah gaya hidup lebih sehat hingga mengikuti program kehamilan.

Demi membantu mewujudkan impian pasutri memiliki buah hati, hari ini, Rabu, (8/12/2021), OMDC Healthcare bekerjasama dengan PT Morula Indonesia meluncurkan Klinik Fertilitas Indonesia. Klinik ini terletak di Jalan Buncit Raya No 6, Jakarta Selatan.

Founder OMDC Group, drg.Oktri Manessa menjelaskan, peluncuran Klinik Fertilitas Indonesia berawal dari pengalamannya menanti sang buah hati selama 6 tahun lamanya. Dia paham betul bagaimana perjuangan para pasangan yang ingin memiliki keturunan. Atas dasar itu, dia pun ingin mewujudkan impian pasutri memiliki buah hati.

Baca Juga: Tya Ariestya Kepikiran Ngontrak di Desa, Siap Tinggalkan Jakarta

"Semoga layanan OMDC ini dapat menjangkau lebih banyak pasangan dan membantu menemani perjuangan ayah bunda untuk mendapatkan buah hati," tutur drg.Oktri Manessa yang juga merupakan Director of Medical and Operations.

OMDC Healthcare berkolaborasi dengan PT Morula Indonesia membuka Klinik Fertilitas. (Restu Fadilah/Suara.com)
OMDC Healthcare berkolaborasi dengan PT Morula Indonesia membuka Klinik Fertilitas. (Restu Fadilah/Suara.com)

Selain berdiri di Jakarta Selatan, Klinik Fertilitas Indonesia juga ada di kota besar lainnya seperti Palembang, Solo, Sargen, Pekanbaru,Bandung, Lampung, Samarinda dan akan segera tersedia di kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

Sementara itu, President Director PT Morula Indonesia, dr.Ivan Rizal Sini, MD, Franzcog, gdrm, mmis, Sp.OG menjelaskan, Klinik Fertilitas Indonesia OMDC Healthcare yang berlokasi di Jakarta Selatan ini melayani tindakan inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI) yang didukung oleh teknologi reproduki yang unggul. Selain tindakan inseminasi buatan, Klinik Fertilitas Indonesia OMDC Healthcare juga dapat melakukan pemeriksaan analisa sperma dan juga konsultasi program kehamilan.

"Seluruh cabang Klinik Fertilitas Indonesia termasuk Klinik OMDC Healthcare didukung penuh oleh klinik fertilitas indonesia dalam hal kompetensi tenaga kesehatan dan juga segi pemasarannya," tuturnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, tujuan mendirikan Klinik Fertilitas Indonesia di OMDC Healthcare untuk membantu pasangan suami istri di Jakarta Selatan dan sekitarnya yang kesulitan mendapatkan buah hati.

Baca Juga: Pasangan Asal Madura Ini Dikaruniai Dua Anak Berkat Teknologi Frozen Embryo Transfer

"Harapan kami dengan hadirnya kami di Klinik OMDC Healthcare bisa membantu pasien OMDC mendapatkan layanan baru sehingga mendapatkan layanan yang komprehensif," ucap Ivan.

Komentar