alexametrics

Tanda Orang Menggunakan Narkoba LSD Seperti Jeff Smith dan Berita Kesehatan Menarik Lain

M. Reza Sulaiman
Tanda Orang Menggunakan Narkoba LSD Seperti Jeff Smith dan Berita Kesehatan Menarik Lain
Efek narkoba LSd disebut bisa membuat orang berhalusinasi. (Shutterstock)

Tanda orang menggunakan narkoba LSD seperti Jeff Smith menjadi berita kesehatan menarik paling banyak dibaca hari ini, Kamis 9 Desember 2021.

Suara.com - Tanda orang menggunakan narkoba LSD seperti Jeff Smith menjadi berita kesehatan menarik paling banyak dibaca hari ini, Kamis 9 Desember 2021.

Ada juga fungsi terapi akupuntur untuk kehamilan dan posisi seks yang cocok di coba saat hujan.

Simak rangkuman berita kesehatan menarik lainnya dari Suara.com, berikut ini:

1. Begini Tanda Umum Seseorang Menggunakan LSD, Narkoba yang Dikonsumsi Jeff Smith

Baca Juga: Profil Jeff Smith, Aktor Muda yang Terjerat Kasus Narkoba Dua Kali

Jeff Smith [Instagram]
Jeff Smith [Instagram]

Polisi kembali menangkap pesinetron Jeff Smith atas kasus penggunaan narkotika jenis LSD atau Lysergic Acid Diethylamide. Pria 23 tahun ini akui menggunakan zat terlarang ini agar fokus dan berstamina saat syuting.

"Ini cara pakainya ditempelkan di lidah. Sebagai artis sinetron, katanya supaya tidak capek," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (9/12/2021).

Baca selengkapnya

2. Nikita Willy Berhasil Hamil setelah Akupuntur, Ternyata Ini 3 Fungsinya!

Nikita Willy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)
Nikita Willy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Nikita Willy sempat menjalani program hamil inseminasi buatan, karena tak segera hamil setelah menikah. Tetapi, upayanya itu gagal dan membuatnya terpukul.

Baca Juga: Jeff Smith Pakai Narkoba Jenis LSD, Sehari Konsumsi Empat Lembar

Meski begitu, Nikita Willy tidak patah semangat untuk mencari cara lainnya. Ia pun menjalani akupuntur untuk program hamil, karena sebelumnya ia juga pernah melakukannya untuk mengatasi GERD.

Baca selengkapnya

3. Hubungan Seks Makin Panas di Kala Hujan, Coba 6 Posisi Seks Ini!

Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)
Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)

Suasana dingin selama musim hujan menjadi momen terbaik untuk berubungan seks. Aktivitas seksual ini tak hanya membantu membangun kembali keintiman, tetapi juga menghangatkan tubuh satu sama lain.

Apalagi, bila Anda mengetahui posisi-posisi seks yang tepat untuk berhubungan seks di kala hujan. Hal ini akan membuat momen berhubungan seks semakin panas.

Baca selengkapnya

4. Waduh, Ilmuwan Temukan Versi Lain Varian Omicron yang Sulit Terdeteksi

Ilustrasi virus Corona Covid-19, varian Omicron. (Dok. Envato)
Ilustrasi virus Corona Covid-19, varian Omicron. (Dok. Envato)

Di tengah hebohnya kemunculan varian Omicron, para ilmuwan berpikir bahwa ada virus corona Covid-19 versi lain dari varian Omicron yang mungkin lebih sulit dilacak.

Virus corona Covid-19 versin lain ini diperkirakan sudah berkembang bersama-sama dengan varian virus corona lainnya, yang berpotensi mengancam dan membuat dunia susah terbebas dari pandemi.

Baca selengkapnya

5. Pfizer: Butuh 3 Dosis Vaksin COVID-19 untuk Tingkatkan Keampuhan Tangkal Varian Omicron

Petugas kesehatan menyiapkan vaksin Pfizer yang akan disuntikkan ke warga di Puskesmas Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/8/2021).  ANTARA FOTO
Petugas kesehatan menyiapkan vaksin Pfizer yang akan disuntikkan ke warga di Puskesmas Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/8/2021). ANTARA FOTO

Pencegahan COVID-19 varian Omicron melalui vaksinasi masih bisa didapatkan dengan baik, asalkan suntikan vaksin diberikan 3 kali, menurut perusahaan pembuat vaksin Pfizer.

Dalam keterangan terbarunya, perusahaan yang bermitra dengan BioNTech mengeklaim vaksin COVID-19 tiga-dosisnya mampu melawan varian Omicron dalam uji laboratorium.

Baca selengkapnya

Komentar