alexametrics

Hubungan Seks Makin Panas di Kala Hujan, Coba 6 Posisi Seks Ini!

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
Hubungan Seks Makin Panas di Kala Hujan, Coba 6 Posisi Seks Ini!
Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)

Posisi seks tertentu bisa membuat momen berhubungan seks di kala hujan makin panas.

Suara.com - Suasana dingin selama musim hujan menjadi momen terbaik untuk berubungan seks. Aktivitas seksual ini tak hanya membantu membangun kembali keintiman, tetapi juga menghangatkan tubuh satu sama lain.

Apalagi, bila Anda mengetahui posisi-posisi seks yang tepat untuk berhubungan seks di kala hujan. Hal ini akan membuat momen berhubungan seks semakin panas.

Berikut ini dilansir dari Window of World, 6 posisi seks yang bisa diterapkan dengan hujan.

1. Posisi seks lotus

Baca Juga: Kabar Baik, WHO: Varian Omicron Tak Sepenuhnya Menghindari Perlindungan Vaksin Covid-19

Posisi seks lotus salah satu yang bisa dicoba saat berhubungan seks ketika hujan. Karena, posisi lotus ini bisa membuat Anda dan pasangan saling menghangatkan tubuh.

Posisi seks ini bisa dilakukan dengan cara wanita duduk di pangkuan pasangannya. Lalu, wanita hanya perlu bergerak perlahan sambil melatih otot bokongnya ketika penetrasi.

Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)
Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Janganlah mengggunakan gerakan penetrasi yang terlalu cepat ketika mencoba posisi seks ini, cobalah untuk bergerak perlahan agar bisa menikmati setiap momen berdua di kala hujan.

2. Posisi seks spooning

Posisi sek spooning atau menyendok juga menjadi pilihan terbaik untuk berhubungan seks di kala hujan. Karena, posisi seks ini membantu Anda dan pasangan saling menghangatkan tubuh.

Baca Juga: WHO Umumkan Varian Omicron Sudah Menyebar Di 57 Negara

Anda bisa berbaring di belakangnya, lalu memeluknya sambil melakukan penetrasi. Posisi seks ini bisa memberikan waktu bagi pria dan wanita untuk merasakan kedekatan tubuh satu sama lain.

Anda bisa memberikan sedikit ciuman atau meremas payudaranya untuk mencapai kepuasan bersama ketika di ranjang.

3. Posisi seks misionaris

Misionaris salah satu posisi seks yang nyaman ketika hujan turun. Posisi seks ini memberikan kesan intim yang mendalam, karena Anda bisa saling bertatapan dengan pasangan.

Saat berhubungan seks di kala hujan, posisi ini membantu Anda dan pasangan saling berpelukan atau berciuman.

4. Posisi seks woman on top

Posisi woman on top salah satu posisi seks favorit, terlebih ketika hujan. Posisi seks ini bisa membuat sesi berhubungan seks lebih panas, karena menciptakan keintiman di ranjang.

Wanita yang berada di atas akan merasa puas karena memiliki kontrol kuat untuk mengatur ritme berhubungan seks. Di sisi lain, Anda juga akan merasa lebih bergairah dengan memandangi setiap lekuk tubuh.

5. Posisi seks doggy style

Saat berhubungan seks di kala hujan, posisi seks doggy style termasuk posisi yang cukup digemari dan meningkatkan gairah seksual sehingga bisa menghangatkan tubuh.

Posisi doggy style ini bisa memberikan penetrasi yang dalam bagi wanita. Posisi seks ini juga memudahkan wanita mencapai kepuasa yang diinginkan dalam aktivitas seksual.

6. Posisi seks pretzel dip

Saat musim hujan, Anda bisa melakukan posisi seks pretzel dip ketika berhubungan seks. Posisi seks ini dilakukan dengan cara kaki sepasang suami istri harus saling bersilangan ketika melakukan penetrasi.

Saat berbaring di tempat tidur, tubuh wanita harus dimiringkan dengan membuka satu kaki. Jika Anda bosan melakukannya di tempat tidur, Anda bisa melakukannya di bathub sambil menyalakan air hangat.

Komentar