facebook

Hubungan Seks Makin Panas, 5 Ciuman Bibir Ini Paling Disukai Pria!

Arendya Nariswari | Shevinna Putti Anggraeni
Hubungan Seks Makin Panas, 5 Ciuman Bibir Ini Paling Disukai Pria!
Ilustrasi ciuman (shutterstock)

Beberapa ciuman bibir yang disukai pria ini bisa membuat hubungan seks semakin panas.

Suara.com - Momen hubungan seks yang mengesankan pasti sangat diharapkan setiap pasangan rumah tangga agar tidak terasa membosankan.

Tapi, hubungan seks yang mengesankan dan memuaskan itu justru dimulai dari hal sederhana, seperti ciuman.

Sesi ciuman yang romantis, tenang dan menyenangkan bisa membantu membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan sebelum berhubungan seks.

Karena itu, Anda perlu mengetahui berbagai jenis tahapan ciuman yang bisa membantu membangkitkan gairah seksual. Berikut ini dilansir dari Window of World, 5 jenis ciuman yang paling disukai pria.

Baca Juga: Antibodi Llama Bisa Melawan Virus Corona Covid-19 dan Variannya

1. Ciuman dengan menghisap bibir

Ciuman dengan menghisap bibir ini paling sering dilakukan pada sesi berhubungan seks. Ciuman dengan menghisap bibir ini bisa membuat momen berhubungan seks semakin intim.

Cara melakukannya ciuman ini yang benar dengan menarik bibir atas atau bawah pasangan secara lembut ke bibir kita. Kemudian, menghisap bibir bawahnya dengan lembut.

Ilustrasi ciuman (shutterstock)
Ilustrasi ciuman (shutterstock)

2. Ciuman di antara sesi bercinta

Ciuman ini dilakukan ketika sesi berhubungan seks sedang berlangsung. Karena, berhubungan seks sambil mencium pasangan bisa membantu membangkitkan gairahnya lho.

Baca Juga: Studi: Paparan Flu Musiman Lindungi Diri dari Virus Corona Covid-19

Caranya, cium saja bibir pasangan di tengah berhubungan seks. Anda bisa memulainya dengan lembut sampai menunggu gairah pasangan semakin meningkat. Ciuman ini bisa membuat Anda dan pasangan semakin terhubung.

3. Ciuman menggunakan lidah

Ciuman menggunakan lidah termasuk ciuman yang paling populer dan biasa dilakukan setelah ciuman menghisap bibir.

Ciuman ini bisa membuat hubungan seks semakin menggairahkan dan panas. Anda cukup memasukkan lidah ke dalam mulut orang lain ketika berciuman.

4. Ciuman mendadak

Ciuman mendadak salah satu jenis ciuman yang paling romantis sekaligus lucu. Anda bisa mencium bibir pasangan secara mendadak sebelum memulai ciuman yang lebih panas ketika akan berhubungan seks.

5. Ciuman klasik

Ciuman klasik salah satu jenis ciuman yang paling disukai pria. Ciuman klasik ini bisa dibilang salah satu jenis ciuman paling romantis, tetapi juga sulit untuk dikoordinasikan dengan pasangan.

Kita bisa melakukan ciuman ini dengan berpelukan di pinggang atau leher. Ciuman ini bisa membuat Anda dan pasangan semakin dekat secara emosi.

Komentar