facebook

Seleranya Antimainstream! Bayi Ini Ogah Disuapi Pakai Sendok dan Malah Pilih Benda Tak Terduga Ini

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Seleranya Antimainstream! Bayi Ini Ogah Disuapi Pakai Sendok dan Malah Pilih Benda Tak Terduga Ini
Bayi hanya mau disuapi MPASI dengan centong nasi. (TikTok/@johannajessica)

Sang ibunda pun sampai heran mengapa anaknya menolak disuapi dengan sendok dan memilih benda lain yang berukuran jauh lebih besar dari mulutnya.

Suara.com - Ketika bayi memasuki usia beberapa bulan, maka sebaiknya dilatih untuk mengonsumsi makanan pendamping ASI (MPASI). Namun tidak semua bayi dengan senang hati mengonsumsi MPASI, bahkan ketika sudah dilembutkan dan disuapi oleh ibunya.

Karena itulah ibu harus memutar otak agar bayinya berkenan mengonsumsi MPASI yang telah disiapkan tersebut, seperti yang tergambar di video viral berikut ini. Kocaknya, bayi tersebut ternyata memilih untuk mengonsumsi MPASI-nya dengan menggunakan sendok nasi alias centong alih-alih sendok plastik berukuran kecil yang awam dipakai untuk anak seusianya.

"Semua sendok ini gagal," ungkap pemilik konten, seperti dikutip Suara.com dari akun TikTok @johannajesica pada Jumat (28/1/2022). "Maunya yang ini."

Tampak sang bayi memakan bubur halus yang dibuatkan untuknya dengan sangat lahap, hanya saja ibunya harus memakai centong nasi untuk menuntaskan pekerjaan tersebut. Padahal sebelumnya kamera sudah memperlihatkan tumpukan sendok kecil yang sebelumnya telah dipakai untuk menyuapi bayi tersebut.

Baca Juga: Gemas! Ayah Berdandan Jadi Hantu, Anak Tak Takut Malah Lantunkan Doa Ini

Tentu saja centong nasi itu terlalu besar untuk bayi yang ukuran mulutnya lebih kecil. Kendati demikian, ibundanya tidak terlalu mempermasalahkan selama sang anak berkenan memakan MPASI yang sudah disiapkan.

"Sing penting mangan," kata sang ibu, seperti tertulis di kolom caption.

Bayi hanya mau disuapi MPASI dengan centong nasi. (TikTok/@johannajessica)
Bayi hanya mau disuapi MPASI dengan centong nasi. (TikTok/@johannajessica)

Pilihan sendok yang tidak biasa ini sontak membuat warganet ikut merasa gemas. Mereka ikut meninggalkan beragam komentar, termasuk mengungkap rasa khawatir sang bayi akan meminta disuapi dengan sekop.

"Takut hari-hari selanjutnya minta sekop," ujar warganet.

"Terlahir dengann selera humor bagus," seloroh warganet.

Baca Juga: Viral Reaksi Kocak Pria saat Diberitahu Hasil Tes Kehamilan Pacar, Malah Panik karena Disangka Positif Covid-19

"Lucuuu... Si adeknya mungkin mau tumbuh gigi, jadi milihnya sendok yang ada texturnya," imbuh warganet lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar