facebook

4 Posisi Seks yang Cocok untuk Wanita Bertubuh Pendek, Coba Malam Ini!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni
4 Posisi Seks yang Cocok untuk Wanita Bertubuh Pendek, Coba Malam Ini!
Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)

Ada beberapa posisi seks yang cocok bagi wanita bertubuh pendek supaya mempermudah pasangan melakukan penetrasi lebih dalam.

Suara.com - Beberapa wanita bertubuh pendek mungkin sering tak percaya diri atau kebingungan ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Sebab, ada beberapa posisi seks yang mungkin membuat pasangan sulit melakukannya akibat perbedaan tinggi badan.

Walau begitu, Anda tidak perlu khawatir dan tak seharusnya tidak percaya diri. Karena dilansir dari She Knows, ada beberapa posisi seks yang cocok diterapkan oleh wanita bertubuh pendek.

1. Posisi seks menyendok

Baca Juga: Cacar Monyet Bermutasi 12 Kali Lebih Cepat, Apa Dampaknya?

Posisi seks menyendok tergolong cocok bagi wanita yang pendek. Selain membantu pasangan menyentuh G-spot sambil membiarkan tangan bebas menyentuh, posisi seks ini menciptakan keintiman dan kenyamanan.

Anda juga bisa mengontrol kedalaman penetrasi. Itu karena posisi ini tergantung dengan tekukan kaki Anda.

Ilustrasi hubungan seks (Shutterstock)
Ilustrasi hubungan seks (Shutterstock)

2. Posisi seks teratai

Posisi seks teratai juga tepat untuk wanita bertubuh pendek. Posisi seks ini dilakukan dengan cara Anda duduk di atas pasangan untuk melakukan penetrasi dan posisikan kaki melingkar di pinggangnya.

Posisi seks ini membantu Anda dan pasangan saling kontak mata sehingga bisa berhubungan intim sambil berciuman atau mengobrol.

Baca Juga: Benarkah WHO Tetapkan Cacar Monyet Sebagai Darurat Kesehatan Global Gegara Kasus Meningkat?

3. Posisi seks yang memanfaatkan furnitur

Anda juga bisa memanfaatkan furnitur di sekitar, seperti meja, kursi atau tempat tidur yang lebih tinggi untuk berhubungan seks. Anda pun dapat mencoba berbagai jenis posisi seks dengan memanfaatkan furnitur itu agar kedudukan Anda setara dengan pasangan.

4. Posisi seks doggy menggunakan bantal

Anda juga bisa menggunakan bantal sebagai perlengkapan berhubungan seks. Ini memungkinkan Anda bisa mencoba berbagai jenis berhubungan seks.

Bantal bisa membantu Anda melakukan penetrasi lebih dalam. Tak hanya itu, bantal dapat mempermudah wanita bertubuh pendek menerapkan posisi seks doggy dengan pasangan.

Komentar