Mengintip Peruntungan di Tahun Kambing Kayu

Esti Utami
Mengintip Peruntungan di Tahun Kambing Kayu
Ilustrasi tahun kambing kayu (shutterstock)

Ini adalah tahun yang lebih bersahabat untuk para pekerja.

Mulai hari ini tahun berganti, dan kini kita menapaki tahun kambing kayu. Banyak orang bilang tahun kambing akan lebih bersahabat. Mereka yang terlahir di bawah shio kambing merupakan salah satu orang yang populer. Mereka cenderung sopan, penyayang, baik hati, tenang dan lembut. Mereka yang bershio kambing juga bisa diharapkan sebagai teman.

Lalu bagaimana peruntungan yang akan terjadi di tahun kambing kayu ini? Menurut seorang fortune teller, Madam Arra, tahun kambing kayu ini akan lebih bersahabat dibanding tahun kuda yang baru saja berakhir.

"Secara sifat, kambing lebih santai dibanding kuda. Akan banyak harapan positif yang bisa dicapai di tahun ini," ujarnya kepada suara.com, beberapa waktu lalu.

Madam Arra menambahkan, kambing juga bersifat lebih ceria, humoris, suka berkumpul dan lebih setia kawan. Jadi menurutnya, tahun ini adalah saat yang tepat untuk membangun jaringan dan menjalin silaturahmi. Untuk mereka yang masih sendiri, ini merupakan saat yang tepat untuk mencari pasangan. Karena tahun ini, orang akan cenderung lebih setia pada komitmen.

Sementara, unsur kayu disebut mewakili unsur "perdamaian" dan "kemakmuran". Sehingga menurut Arra, tahun ini, orang-orang akan lebih mudah mewujudkan cita-cita dan harapan mereka.

"Bahkan mereka yang tak terlalu keras berusaha pun akan bisa mendapatkan apa yang diinginkan,' ujarnya.

Namun menurut Arra, ada beberapa shio yang harus bekerja keras di tahun kambing ini. Dan berikut peruntungan tahun kambing kayu berdasarkan shio menurut Doris Ingber's sebagaimana dilansir Fortune.

Tikus
Tahun lalu sangat menantang dan tahun ini merupakan perbaikan, tetaplah bersikap konservatif. Ini adalah tahun yang sulit untuk melakukan spekulasi dan perubahan. Akan lebih baik jika Anda menahan diri untuk posisi yang lebih baik pada tahun 2016.

Kerbau
Monitor dengan ketat pengeluaran Anda. Hindari pembelian secara impulsif. Tetap fokus pada jangka panjang dan perkuat posisi Anda. Ini bukan tahun untuk mengambil risiko bagi Anda yang terlahir dengan shio kerbau.

Harimau
Mereka bershio harimau memiliki perkiraan yang stabil, tapi mengekang keinginan untuk menjadi spontan. Perencanaan bukanlah sifar seseorang bershio macan, tapi tahun ini penting untuk melakukan perencanaan demi sesuatu yang lebih baik di depan.

Kelinci
Ini tahun yang sangat menguntungkan. Peluang investasi banyak, baik di saham dan properti. Jangan takut menjadi diskriminatif. Ini adalah tahun keberuntungan Anda.

Naga
Tahun ini, karier dan kekayaan Anda sangat kuat. Meski demikian jangan terlalu fokus mengejar sukses, hingga mengabaikan keluarga dan aspek kehidupan lainnya. Berkonsultasilah dengan penasehat sebelum membuat keputusan besar.

Ular
Fokus pada apa yang Anda tahu, dan jalani apa yang sudah Anda akrabi. Tahun ini adalah saatnya menghindari risiko usaha dan tetap pada rencana. Becerminlah pada rekan dan mentor untuk memajukan karir Anda.
 
Kuda
Ini adalah tahun untuk memperlambat setelah berlari cepat pada tahun sebelumnya.  Kuda bertindak sebelum berpikir dan sering mengalami 'luka bakar' karena uang. Mereka yang bershio kuda membutuhkan partner di bidang keuangan.

Kambing
Ini adalah tahun Anda, dan saatnya untuk mengejar seni dan upaya-upaya kreatif lainnya. Kekayaan lebih akan datang dari karir dari investasi. Domba adalah seorang manajer dan pengusaha yang sangat baik, dan mampu menavigasi sekalipun di medan berbatu.

Monyet
Jauhkan tingkat kepala Anda. Orang menyukai Anda, dan Anda mudah dipengaruhi. Hati-hati, jaga ego Anda. Akan ada potensi untuk ekspansi.

Ayam jantan
Ini tahun yang melimpah untuk Anda, dengan peluang usaha dan pertumbuhan yang mantap. Jadilah cerdas, strategis, dan bijaksana. Karena dalam binsis, ayam adalah 'dalang' yang mengendalikan usaha.

Anjing
Tahun yang sangat baik untuk pertumbuhan keuangan. Grafik tahun ini akan membuat Anda gembira jadi lanjutkan dengan hati-hati walaupun  ada peluang untuk keuntungan dari karir dan investasi.

Babi
Ini adalah tahun yang besar untuk babi, yang merupakan teman baik dari kambing. Investasi, bisnis dan karir semua memiliki potensi untuk menunjukkan keuntungan. (Fortune)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS