Penawaran Bulan Madu di 'Bali Lombok Travel Fair 2015'

Tomi Tresnady | Dinda Rachmawati
Penawaran Bulan Madu di 'Bali Lombok Travel Fair 2015'
Ilustrasi pasangan suami-istri. (Shutterstock)

Penawaran paket bulan madu melalui agensi.

Suara.com - Memutuskan menikah dalam waktu dekat? Jangan lupa menyiapkan perjalanan bulan madu romantis Anda! Bulan madu adalah hal yang cukup penting sebagai rangkaian resepsi pernikahan Anda dan pasangan.

Setelah merayakannya dengan rangkaian prosesi dan pesta untuk orang-orang tersayang dan lingkungan sosial Anda, saatnya untuk merayakan pernikahan Anda dengan pasangan melalui perjalanan bulan madu.

Menurut Panca R. Sarungu, CEO bulanmadu.com, Bali dan Lombok adalah dua destinasi favorit yang kerap dipilih untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Untuk itu, dalam pameran Bali Lombok Travel Fair (BLTF) 2015, pihaknya menyediakan ragam paket bulan madu yang sangat menarik.

"Orang yang bulan madu itu ada dua tipe, yang kelas atas mungkin mereka akan memilih keluar negeri, seperti Maldives atai Bangkok. Nah, kalau yang domestik, pasti akan pilih Bali dan Lombok. Dari 10 orang saja, 8 orang memilih Bali, 2 orang memilih Lombok," ungkap dia saat ditemui di BLTF 2015.

Selama BLTF 2015, bulanmadu.com pun memiliki 'best deal' khusus bagi pasangan yang ingin menghabiskan liburan romantis. Beberapa di antaranya, Free 1 Night Extend, Buy 1 Get 1, Free 1x Lunch & Best Deal Price, Free Full Day Tour, dan Hotel Price Get Private Pool.

Misalnya, Anda yang ingin menginap dengan paket bulan madu di Aswattha Villa & Spa, Bali, dapat membayar sebesar Rp4,8 juta perpasangan selama tiga hari dua malam. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan gratis satu malam lagi menginap di sana.

Untuk menghabiskan bulan madu bersama pasangan di Hotel Ombak Sunset, Lombok Anda dapat membayar sebesar Rp7.850 juta per pasangan, selama tiga hari dua malam. Ada 1 kali malan siang gratis yang disiapkan untuk Anda dengan penawaran spesial ini.

Jika ingin menghabiskan waktu yang lebih seru di luar hotel, menginap di Bhuwana Ubud Hotel, Bali dengan harga Rp. 3.350 juta selama 3 hari 2 malam perpasangan, Anda bisa mendapatkan gratis paket tur seharian dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di sana.

Selain ketiga tempat tersebut, bulanmadu.com juga memberikan penawaran spesial ke beberapa tempat penginapan dengan paket bulan madu dan perayaan, seperti The Kana Kuta Hotel, The Grand Akhyati Villa & Spa, The Vouk Bali Nusa Dua, Cocotinos Sekotong Boutique Beach Resort & Spa Lombok, Hotel Vila Ombak hingga Losari Sunset Hotel.

Paket bulan madu dan perayaan ini sudah termasuk jemput antar bandara, penginapan, dekorasi romantis kamar, spa pasangan, hingga candle light dinner.

"Untuk yang mau beli paket tour tambahan, cuma tambah Rp999ribu sudah termasuk mobil, driver, tiket masuk beberapa tempat wisata," ujar dia lagi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS