Kali Pertama, Dolce & Gabbana Rilis Koleksi Busana Muslim

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Kali Pertama, Dolce & Gabbana Rilis Koleksi Busana Muslim
Koleksi busana muslim keluaran Dolce & Gabbana. (Dolce & Gabbana)

Koleksi hijab dan abaya high end ini dipamerkan di Arab Saudi.

Suara.com - Fesyen muslim yang dikenal dengan sebutan modest wear kini tengah berkembang dengan pesat. Tak hanya di dalam negeri, busana muslim juga mulai menjadi tren dan merambah ke mancanegara.

Setelah brand fashion kenamaan H&M menampilkan model Muslim pertamanya, kita semua tentunya berharap bahwa industri mode dunia akan mulai memperhatikan dan memperluas penawaran mereka untuk perempuan-perempuan muslimah berhijab.

Dan, harapan itu mungkin akan menjadi kenyataan. Karena memasuki 2016 ini, industri mode dunia memberikan respon positif terhadap hal tersebut. Kini nampaknya, perempuan Muslim dapat menemukan pakaian untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih mudah.

Di mana, salah satu label fesyen dunia Dolce & Gabbana baru saja memperkenalkan koleksi modest wear mereka.

Arab Saudi adalah negara pertama yang dipilih D & G untuk menampilkan koleksi hijab high end dan abaya (gaun panjang syar'i yang sering dikenakan oleh perempuan Muslim) mereka.

Koleksi terbaru ini tampak luar biasa, penuh dengan tekstur, bordir  renda, dan printing. Warna-warna yang dipilih adalah warna netral yang dapat digunakan untuk berbagai kesempatan.

Tentu saja, kisaran harga yang ditentukan akan sama dengan busana D & G lain, yang jauh di atas rata-rata. Namun, ini adalah kemajuan besar, di mana label mode dunia mulai melirik pasar perempuan muslim. Anda tertarik untuk mengoleksinya? (Metro)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS