alexametrics

Rasakan Manfaat Menakjubkan Pedikur Cokelat

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Rasakan Manfaat Menakjubkan Pedikur Cokelat
Ilustrasi perawatan kaki dengan cokelat. (Shutterstock)

Kulit Anda akan dimanjakan oleh pedikur yang begitu lezat ini.

Suara.com - Cokelat hadir dengan sejuta manfaat bagi kecantikan. Di samping dapat menunda tanda-tanda penuaan karena antioksidan yang tinggi di dalamnya, cokelat juga memiliki keajaiban untuk kulit agar lebih lembut dan ternutrisi.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan cokelat  untuk pedikur karena dapat membuat kaki yang kasar dan kering menjadi lembab, halus dan memberi perlindungan terhadap sinar matahari.

Lantas, apalagi manfaat yang bisa didapatkan saat menggunakan cokelat untuk pedikur? Berikut beberapa manfaat yang dapat Anda rasakan seperti dilansir dari Boldsky.

1. Meningkatkan suasana hati
Cokelat dapat merangsang produksi endorfin di otak, yang pada akhirnya membawa perasaan gembira. Cokelat juga memiliki serotonin yang dikenal untuk bertindak sebagai antidepresan. Salah satu manfaat pedikur cokelat adalah bisa bermanfaat sebagai relaksasi, terutama ketika Anda sedang menjalani perawatan kecantikan.

2. Hidrasi kulit
Krim cokelat yang lembut dikemas dengan emolien alami yang dapat membantu dalam hidrasi kulit kering dan memperbaiki garis-garis halus. Krim cokelat untuk pedikur dapat melembabkan kulit Anda, tanpa lengket atau berminyak.

3. Aromanya seperti surga
Biasanya, pedikur cokelat dimulai dengan membasuh kaki yang disertai cokelat hangat. Lalu kaki secara perlahan digosok dengan scrub coklat atau kakao.

Krim cokelat hangat digunakan untuk kulit super hidrasi. Dan terakhir, pelembab cokelat diterapkan pada kaki yang aromanya seperti surga.

Dalam setiap perawatan pedikur memang bervariasi, namun ketika Anda melakukan menjalani tahapan ini, Anda pasti merasa sedang dimanjakan.

Pedikur cokelat dapat melembabkan dan memperbaiki kulit Anda. Manfaat perawatan pedikur cokelat dapat membuat kaki Anda menjadi lembut. Tak hanya itu, pedikur cokelat juga dapat melembabkan, serta bertindak sebagai antioksidan untuk kulit Anda.

Pedikur cokelat begitu lezat, karena cocoa butter di dalamnya dapat membuat kulit Anda terhidrasi dan terpelihara. Yang paling penting, perawatan menyenangkan ini bisa membuat Anda merasa lebih baik. Coba deh!