alexametrics

Ini Penyebab Kate Middleton Cinta Fotografi!

Jane
Ini Penyebab Kate Middleton Cinta Fotografi!
Kesederhanaan Kate Middleton, sang Duchess of Cambridge.

Seorang Duchess of Cambridge punya alasan khusus menekuni fotografi.

Suara.com - Kisah keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk diikuti, terutama ketika yang menjadi pusat perhatian adalah Kate Middleton, sang Duchess of Cambridge. Mungkin akibat latar belakangnya yang juga berasal dari rakyat biasa, Kate terkadang suka melakukan beberapa hal di luar kebiasaan keluarga kerajaan. Seperti pada waktu putrinya, Princess Charlotte lahir, Kate mengambil foto resminya sendiri dan bukan dengan fotografer profesional seperti kebiasaan kerajaan. Namun, ternyata ada alasan khusus yang membuat seorang Kate Middleton begitu tertarik dengan fotografi.

Gaya Hidup Sederhana

Meski menjadi anggota keluarga kerajaan, Kate tidak ingin menghamburkan uang. Menyewa fotografer professional tentu sangat mahal. Kate Middleton meyakini bahwa tak ada yang bisa merekam momen intim bersama keluarga selain anggota keluarga itu sendiri. Kesederhanaan seorang Duchess of Cambridge juga terlihat dari beberapa gaun sama yang ia kenakan lebih dari satu kali di beberapa event yang berbeda.

Ini Penyebab Kate Middleton Cinta Fotografi! - 1

Membuat Tren Baru

Ini Penyebab Kate Middleton Cinta Fotografi! - 2

Baru – baru ini  Princess Charlotte merayakan ulang tahunnya yang kedua. Momen special ini direkam dengan baik oleh sang ibu, yaitu Kate Middleton. Dilansir dari DailyMail, sang Duchess of Cambridge menggunakan kamera Canon 5D Mark II untuk memotret kedua anaknya, penggunaan aperture yang lebar, sehingga menghasilkan ruang tajam yang sempit di foto juga banyak diapresiasi pecinta foto.

Sebelumnya Kate pernah mengunggah foto kelahiran putrinya, hingga banyak orang yang mempertanyakan keputusannya. Bahkan hingga mengungkit-ungkit hobi fotografi Kate dan foto-foto yang ia ambil di hutan hujan Kalimantan. Namun, siapa sangka kalau foto kelahiran Princess Charlotte itu justru membuat Kate Middleton diangkat menjadi anggota kehormatan Royal Photographic Society, salah satu satu organisasi fotografi tertua di dunia.

Kini sudah menjadi semacam tradisi baru bagi orangtua muda di kerajaan Inggris untuk mengambil potret resmi dari anak-anak mereka. Tentunya hal ini mendobrak tradisi sebelumnya. Istana Kensington merilis foto resmi ulang tahun Princess Charlotte via akun Twitter @KensingtonRoyal dan akun Instagram @Kensingtonroyal.