Warna Kopi untuk Inspirasi Busana Lebaran Anda

Chaerunnisa | Dinda Rachmawati
Warna Kopi untuk Inspirasi Busana Lebaran Anda
Dian Pelangi ungkap busana Lebaran warna kopi menginspirasi (Suara.com/Dinda)

Warna kopi dapat menjadi inspirasi busana Lebaran.

Suara.com - Coffeetone atau warna kopi bisa menjadi inspirasi kamu bergaya di hari Lebaran. Apalagi, menurut desainer kenamaan Dian Pelangi, coffeetone merupakan warna yang sedang tren saat ini.

Selain itu, lanjut perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini, coffeetone memiliki gambaran yang sangat cocok dengan karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah dan lembut. Tanpa melupakan karakternya yang juga bersemangat, kuat dan pintar.

"Warna ini terinspirasi dari warna kopi, yaitu lebih ke cokelat. Warna ini cukup inspiring, cocok untuk segala warna kulit, bentuk tubuh, bisa dibilang ini juga warnanya netral sehingga mudah dipadupadankan untuk segala acara," ungkap dia saat ditemui dalam acara Ramadan Hijab Runway Kopi ABC Coffeetone x Dian Pelangi Winner di Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Karena termasuk warna netral, seperti hitam putih, coffetone juga bisa dipadukan dengan warna apapun. Khususnya warna-warna hangat seperti merah, kuning, hingga oranye.

Desainer lulusan Esmod Jakarta inipun melanjutkan, kamu juga bisa memadukannya dengan warna lain, yakni hijau, biru atau bahkan cokelat tua dan cokelat muda. Sehingga tampilanmu akan semakin cantik di hari nan Fitri nanti.

"Nah, kalau mau pakai aksesori, untuk baju coffetone pilihlah warna keemasan. Seperti heels emas, kalung emas atau tas emas agar penampilan sedikit menonjol," tutup Dian.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS