Alexa

Aplikasi Ini Bantu Perempuan Orgasme, Emma Watson Juga Pakai!

Chaerunnisa
Aplikasi Ini Bantu Perempuan Orgasme, Emma Watson Juga Pakai!
Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]

OMGYES, sebuah aplikasi yang menawarkan perempuan, tak terkecuali Emma Watson, mencapai orgasme.

Suara.com - OMGYES, sebuah aplikasi yang menawarkan video dan gambar yang memungkinkan pengguna mengamati, berlatih serta menguasai teknik stimulasi sendiri atau dengan pasangan. Aplikasi iPhone dengan simulasi vulva untuk menguasai 12 teknik stimulasi klitoris ini telah terbukti secara ilmiah menyebabkan peningkatan stimulasi dan orgasme.

"Ketika sampai pada masturbasi, saya selalu terburu-buru menyelesaikannya. Saya akan menggunakan teknik ini pada diri saya sendiri sampai saya bertemu dengan lelaki yang bersedia masuk ke situs ini dan saya merasa senang. Saya tidak sabar untuk memberi tahu setiap perempuan yang saya tahu tentang ini (OMGYES)," kata Kellie, salah seorang pengguna aplikasi tersebut. 

Kelly bukanlah perempuan pertama yang menggunakan aplikasi tersebut. Aktris Emma Watson tahun lalu mengatakan kepada ikon feminis, Gloria Steinem, bahwa dia telah berlangganan (OMGYES).Terapis seks Melbourne, Lynda Carlyle, percaya bahwa OMG adalah alat yang sangat membantu, namun kenikmatan seksual itu merupakan ilmu kompleks yang tidak bisa ditangani oleh sebuah situs web.

"Kesenangan seksual hadir ke perasaan kita tentang diri kita sendiri, citra tubuh yang sehat, welas asih, kesehatan fisik dan psikologis dan kepercayaan diri mengatur seks. Konteks dan lingkungan bertindak sebagai isyarat untuk koneksi dan keintiman, jadi pertimbangkan apa yang Anda nikmati, apa yang memberi Anda kesenangan, dan apa yang memperkaya pengalaman Anda," ungkapnya.

"Kemampuan Anda untuk berhubungan dengan pasangan, mengkomunikasikan keinginan dan keinginan Anda dan mengakomodasi keinginan dan keinginan orang lain adalah bagian yang sulit," sambung dia.

Program ini dikembangkan melalui penelitian dan survei ekstensif perempuan Amerika dari berbagai usia, budaya dan di setiap negara bagian. Dari sini, para ilmuwan dari Indiana University dan The Kinsey Institute telah menyaring metode untuk mencapai orgasme dan kesenangan seksual.

"Ketika menyangkut seks dan kesenangan, semua orang mencoba memainkannya dengan keren. Tidak ada yang jujur ​​tahu apa yang terjadi dengan tepat," ujar direktur program OMGYES Claire Kim.

"Apa yang terasa perubahan terbaik banyak antara orang, dan bahkan untuk orang yang sama dari waktu ke waktu. Survei kami menunjukkan bahwa pasangan tidak saling menceritakan apa yang akan membuat seks menjadi lebih baik karena takut menyakiti perasaan," lanjutnya.

Program ini memiliki panduan video selangkah demi selangkah yang memberikan kesenangan untuk perempuan. Ada aplikasi dengan vulva virtual (tidak disarankan untuk digunakan pada transportasi umum atau di kantor) yang mengajarkan 12 teknik gairah yang telah dicoba dan diuji. Teknik meliputi "merayap", "pementasan" dan "ritme".

OMGYES beroperasi pada musim demi musim dengan fokus berbeda-beda. Musim ini, semua tentang rangsangan klitoris (orgasme perempuan sebanyak empat kali lebih banyak dengan rangsangan klitoris sebagai seks penetratif) dan dua musim berikutnya rangsangan internal, kemudian seks dan kesenangan selama kehamilan dan pascapersalinan.

"Untuk setiap topik, peneliti PhD kami melakukan ribuan survei dan wawancara melalui Skype bertanya kepada orang-orang tentang terobosan apa yang mereka temukan tentang kesenangan yang mereka harap mereka tahu lebih cepat. Kemudian yang paling umum kita pilih nama untuk dan menindaklanjuti penelitian terperinci mengenai hal tersebut," jelas Kim.

OMGYES tidak semata-mata dirancang untuk perempuan. Melainkan ditargetkan pada siapa saja yang memiliki keingintahuan atau investasi dalam kenikmatan seksual perempuan. Meski berbasis di AS, mayoritas pengguna per kapita ada di Australia.

Sementara sebagian besar gambar dan video online yang menggambarkan vulva dan vagina perempuan dianggap aksi pornografi untuk membangkitkan dan menghibur pria, OMG telah memungkinkan penempatan kembali tubuh dan genital perempuan sebagai sumber kesenangan bagi kaum hawa untuk dimiliki dan dihargai. (News.com.au)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS