Alexa

Menikmati Masakan Jepang di Bandara Singapura yang Baru

Chaerunnisa
Menikmati Masakan Jepang di Bandara Singapura yang Baru
Ilustrasi makanan Jepang. (Sumber: Shutterstock)

Anda dapat menikmati masakan Jepang di Bandara Changi, Singapura, yang baru.

Suara.com - Penggemar masakan Jepang kini dapat mengobati keinginan untuk mencicipi makanan Negeri Sakura itu di foodcourt gourmet Changi Airport Terminal 2 yang baru.

Berlabel SORA 'sky' dalam bahasa Jepang, 300 tempat duduk terletak di area umum pada tingkat 3. Di sana, pengunjung bisa memilih enam merek restoran Jepang populer.

Termasuk ayam ramen Menya Takeichi yang dikenal dengan Chicken Paitan Ramen dan Kuro Maguro yang menyajikan hidangan nasi dengan makanan laut yang dibawa setiap hari dari Jepang.

Tendon Kohaku mengkhususkan diri pada tendon gaya Edomae (tempura di atas nasi). Sementara Tokyo Sundubu menawarkan masakan Korea yang kaya kolagen.

Membuat debut mereka di Singapura, jaringan okonomiyaki Tsuruhashi Fugetsu dari Osaka dan Japoli Kitchen menyajikan masakan Italia dengan sentuhan Jepang.

Pengunjung dapat menikmati makanan mereka di kursi foodcourt atau bersantap ala Jepang dengan tempat duduk tatami. (Asiaone)

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS