Panjang Jari Manis Lelaki Tunjukkan Tipe Perempuan Idamannya?

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Panjang Jari Manis Lelaki Tunjukkan Tipe Perempuan Idamannya?
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Studi terkini menemukan jari manis lelaki bisa menentukan tipe perempuan idamannya.

Suara.com - Jika ingin mengetahui apakah Anda termasuk tipe perempuan idamannya, cobalah lihat jari tangannya. Pasalnya, sebuah studi terkini menunjukkan bahwa jari manis lelaki bisa menentukan tipe perempuan idamannya.

Ya, studi yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Individual Differences ini menunjukkan bahwa lelaki yang jari manisnya lebih panjang dari jari telunjuknya cenderung menyukai pasangan dengan bentuk tubuh seperti jam pasir, yakni memiliki pinggang ramping dengan payudara besar.

Menurut Berenika Kuna selaku peneliti utama dari Jagiellonian University Medical College di Polandia, lelaki lebih fokus pada pinggang dan payudara ketika menilai daya tarik tubuh perempuan. Untuk mendapatkan temuan ini, peneliti menganalisis 50 lelaki muda yang menjalin hubungan jangka panjang dengan seorang perempuan.

Dengan analisis 'eye tracking' peneliti memantau gerakan mata responden untuk mempelajari bagaimana mereka berinteraksi dengan perempuan. Hasilnya, lelaki dengan jari manis yang lebih panjang, lebih sering berpasangan dengan perempuan yang bentuk tubuhnya seperti jam pasir.

Alasannya, kata peneliti, perempuan dengan tampilan tubuh seperti jam pasir menyiratkan potensi kesuburan dibandingkan perempuan yang langsing namun berpayudara kecil. Biasanya lelaki pada usia tertentu mencari pasangan idaman untuk menjalin hubungan yang lebih serius seperti membentuk keluarga.

Sayangnya, penelitian ini hanya menggunakan sampel yang sedikit sehingga belum dapat digeneralisasi untuk semua laki-laki. (Menshealth)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS