Di Sini Pecinta Pomade Bakal Dimanjakan, Datang Yuk!

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Di Sini Pecinta Pomade Bakal Dimanjakan, Datang Yuk!
Peluncuran 'Gatsby Pomadic Party' yang digelar pada periode Januari - Maret 2018, (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Penggemar pomade bisa potong rambut gratis dan berbagai tren gaya rambut terkini, mau?

Suara.com - Keinginan lelaki urban untuk selalu tampil menarik, membuat tren penataan gaya rambut dan penggunaan pomade saat ini semakin meningkat. Hal ini, dapat dilihat dari mulai berjamurnya barbershop lokal, serta komunitas pomade di seluruh Indonesia.

Pada platform komunitas terbesar di Indonesia, Kaskus misalnya, Chief Marketing Officer Kaskus, Ronny W Sugiadha menjelaskan saat ini diskusi forum atau momen kumpul komunitas mulai membahas mengenai tren perkembangan gaya rambut. Tak hanya itu, mereka membahas penggunaan pomade dan membentuk komunitas pomade Kaskus di beberapa regional Indonesia.

Melihat hal ini, salah satu brand produk pomade di Indonesia, Gatsby, bekerja sama dengan Kaskus, menghadirkan "Gatsby Pomadic Party" yang akan diselenggarakan di enam kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Jakarta.

"Event ini memungkinkan kami untuk menjangkau komunitas pomade maupun pomade enthusiast di Kaskus, yang memang sesuai dengan target audience kami. Apalagi, keenam kota yang dipilih pun termasuk dalam Top 10 kota domisili para pomade enthusiast di Kaskus," kata Ronny dalam jumpa media di Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Lebih lanjut, Manager General Advertising & Promotion PT. Mandom Indonesia, Ade Firdaus menjelaskan bahwa "Gatsby Pomadic Party" yang dilaksanakan pada periode Januari - Maret 2018, akan memilih Bandung sebagai kota pertama pelaksaan event ini.

Nantinya, acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti potong rambut gratis di barbershop pilihan, sharing berbagai tren gaya rambut terbaru, diskusi seputar bisnis barbershop lokal dan juga berbagai jenis pomade yang cocok untuk para 'Pomadic', yang terdiri dari komunitas pomade Kaskus, barberman, barber owner, hingga pomade enthusiast.

Tidak hanya itu, kata Ade, dalam acara ini, 'pomadic' juga bisa menyaksikan ajang final dari enam barberman pilihan, yang akan menunjukkan aksinya di depan para juri, di Bandung 12 Januari 2018.

Lebih lanjut Ade berharap, acara ini tidak hanya dapat menjadi ajang pertukaran informasi seputar gaya rambut dan produk pomade, tapi juga salah satu upaya untuk mendorong eksistensi barbershop lokal di Indonesia.

"Kami ingin, barbershop lokal lebih dikenal masyarakat dan semakin menonjolkan bakat dari para barberman berkualitas di Indonesia," tutup dia.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jika kamu memilih untuk mencinta, bertahanlah. Jangan kau biarkan cinta yang membuat kamu larut dalam perahu kertas yang mengalir itu. Karena, hanya hati mu yang tau..
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #Jakarta #Quotes #Quotesoftheday #perahukertas

INFOGRAFIS