Berhubungan Seks Setelah Olahraga Bikin Anda Makin Bergairah

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Berhubungan Seks Setelah Olahraga Bikin Anda Makin Bergairah
Olahraga bikin seks makin bergairah. (Shutterstock)

Simak ulasannya mengapa seks setelah olahraga bikin Anda makin bergairah.

Suara.com - Tidak ada waktu yang buruk untuk berhubungan seks. Namun, jika Anda memilih waktu yang tepat, misalnya seks setelah olahraga, maka Anda bisa mendapatkan pengalaman seks yang lebih menyenangkan.

Salah satunya adalah berhubungan seks sesaat setelah melakukan olahraga. Ya, berhubungan seks setelah olahraga bisa membantu kehidupan seks Anda tak tertandingi.

Hal ini disebabkan karena setelah olahraga, hormon di dalam tubuh Anda sedang berada di puncak tertingginya. Tingkat testosteron meningkat setelah satu jam Anda berolahraga.

Selain itu, setelah olahraga, aliran darah ke setiap bagian tubuh meningkat, termasuk di bagian Mr. P, yang menyebabkan ereksi akan lebih kuat.

Nah, berikut adalah cara bagaimana Anda bisa mendapatkan seks setelah olahraga bersama pasangan dilansir thehealthsite.

1. Cobalah melakukan olahraga bersama pasangan
Tingkat testosteron peremluan juga akan melonjak setelah kegiatan aktif mereka, yang juga akan meningkatkan dorongan seksual.

2. Lakukan foreplay
Ya, jangan langsung memulainya, tapi manfaatkan waktu untuk foreplay. Ini seakan menjadi pemanasan sebelum Anda memulainya. Anda bisa mulai dengan bermain dengan rambutnya atau mencium paha atau kaki dan tengkuknya untuk membujuknya. Coba juga gerakan foreplay yang bisa membuat lelaki lebih 'liar' di tempat tidur.

3. Biarkan pasangan Anda mengambil alih
Jika Anda terlalu lelah untuk berada di 'kursi kemudi', maka biarkan perempuan Anda membimbing Anda ke sebuah pengalaman yang menyenangkan di tempat tidur. Posisi seks seperti woman on top, cowgirl terbalik, dan lainnya bisa menjadi pilihan terbaik untuk dicoba saat merencanakan seks setelah berolahraga.

4. Lakukan di mana saja
Jika Anda berdua pulang ke rumah dari berolahraga, Anda bisa melakukannya di ruang tamu, di meja dapur, atau di mana ruangan mana saja di sekitar rumah yamg membuat Anda merasa nyaman. Ini bisa menambah bumbu kehidupan seks Anda. Anda juga dapat mencoba berbagai posisi seks atau lebih jauh menjelajahi tempat yang berbeda di rumah Anda setiap kali Anda ingin melakukan hubungan seks.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS