Tampil dengan Cepol Berantakan, Meghan Markle Banjir Pujian

Ririn Indriani | Risna Halidi
Tampil dengan Cepol Berantakan, Meghan Markle Banjir Pujian
Meghan Markle dengan gaya rambut cepol saat menemani Pangeran Harry menghadiri tugas resmi kerajaan Inggris di stasiun radio Reprezent, London. (Shutterstock)

Meghan Markle menemani Pangeran Harry menghadiri tugas resmi kerajaan.

Suara.com - Masyarakat terbiasa melihat perempuan bangsawan tampil di hadapan publik dengan tatanan rambut sempurna, tapi tidak demikian dengan calon keluarga besar Kerajaan Inggris, Meghan Markle yang tampil seperti perempuan pada umumnya.

Ya, Meghan terlihat melangkah keluar dengan gaya rambut kuncir cepol asal sesaat setelah menemani Pangeran Harry menghadiri tugas resmi kerajaan Inggris di stasiun radio Reprezent, London.

Tak ayal, tampilan sederhana calon mantu Ratu Inggris tersebut menarik perhatian pengguna media sosial yang memuji Meghan sebagai perempuan apa adanya.

Seorang pengguna twitter dengan akun bernama @HannahBoursnell menulis, "Saya sangat menikmati tampilan normal Meghan dengan cepol berantakannya," dilansir news.com.au.

Senada dengan Hannah, pengguna Twitter lain juga memuji penampilan Meghan yang sangat sederhana namun tetap cantik. "Meghan Markle tampil di acara umum dengan kunciran berantakan adalah hal paling (bernuansa) Amerika di dunia," tulis akun atas nama @MiaFrancini.

Berbeda dengan Meghan, Duchess of Cambridge atau Putri Mahkota Kate Middleton tak pernah tampil dengan tatanan rambut seadanya. Bahkan ketika dikuncir, ia akan tetap tampak rapi dengan penataan serius ala hair stylist.

Kira-kira, dengan pembawaanya yang apa adanya, akankah Meghan Markle berencana membawa budaya jalanan Amerika ke Istana Buckingham?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS