Pangeran William Potong Rambut, Apa Kata Pakar?

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Pangeran William Potong Rambut, Apa Kata Pakar?
Postingan Pangeran William dengan potongan rambut terbarunya. [Twitter]

Pangeran William tampil dengan potongan rambut barunya di Evelina London Children's Hospital.

Suara.com - Bukan cuma gaya berpakaian dan rambut sang istri, Kate Middleton, publik juga selalu memperhatikan apa yang digunakan Pangeran William dan gaya rambut terbarunya.

Banyak orang mungkin tidak terlalu memperhatikan jika lelaki memotong rambutnya lebih pendek dari biasanya. Namun bagi seorang pangeran yang sering menghabiskan begitu banyak waktu di mata publik, ini tentu menarik perhatian.

Baru-baru ini, Pangeran William memperlihatkan gaya rambut barunya yang jauh lebih pendek saat mengunjungi pasien di Evelina London Children's Hospital. Potongan rambut ini kata seorang ahli rambut bahkan menunjukkan kepercayaan dirinya yang tinggi.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa seiring berjalannya waktu dan usia, rambut Pangeran William semakin tipis.

Dengan kondisi tersebut, penata rambut selebriti Joe Mills dari joeandco.net percaya, bahwa keputusan raja masa depan tersebut memamerkan penampilan barunya pada kesempatan publik semacam itu, tentu menunjukkan jaminan diri yang besar.

"Saya pikir, saat dia benar-benar memutuskan akan memotong rambut, adalah pernyataan yang sangat kuat, sebuah pernyataan yang sangat percaya diri," tambah dia  ungkap Mills kepada The Independent.

Jika Anda sering difoto dan sangat sering tampil di mata publik, kata dia, tentu sangat sulit untuk terlihat sempurna sepanjang waktu. "Kurasa itu cocok untuknya, kurasa dia hebat dengan itu," ujar Mills lagi.

Bagi banyak lelaki yang menghadapi rambut rontok seperti Pangeran William, keputusan mencukur rambut yang tersisa bukanlah sesuatu yang sering mereka pertimbangkan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS