Body Pemburu Hiu Ini Bikin Perempuan Salah Fokus

Vania Rossa | Risna Halidi
Body Pemburu Hiu Ini Bikin Perempuan Salah Fokus
Body Pemburu Hiu Ini Bikin Perempuan Salah Fokus. (Instagram)

Warganet ramai berkomentar tentang bentuk tubuh si pemburu hiu yang hampir sempurna.

Suara.com - Pernah menyaksikan program memancing di laut lepas? Kalau ya, Anda pasti familiar dengan adegan berfoto sambil memegang ikan hasil tangkapan. Seperti dilansir dari Mirror, seorang pemburu hiu bernama Elliot Sudal berhasil menangkap seekor hiu berjenis matil.

Lelaki yang menjadi salah satu pengisi acara Predator Apex Nasional Oseanik Atmosfer itu memiliki tugas menangkap hiu dan menandainya sebagai upaya pendataan hiu di lautan lepas. Tindakan ini dilakukan untuk mengetahui seberapa banyak hiu yang masih tersisa di laut lepas.

Ia kemudian mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto bersama hiu matil seberat 227 kilogram dan panjang 366 cm tersebut.

Tapi, warganet malah gagal fokus. Pada foto yang diunggah akun Facebook Sanibel-Captiva Islander, warganet malah ramai berkomentar tentang bentuk tubuh Elliot yang dikata hampir sempurna.

Di kolom komentar, seorang perempuan mengajukan pertanyaan yang dipikirkan semua orang. Dia menulis, "Siapa yang melihat hiu di sini?"

Kemudian, salah seorang warganet menanggapinya dengan candaan, "Saya bahkan tidak memperhatikan hiu di gambar itu."

Untung saja masih ada yang peduli, karena masih ada warganet yang mengomentari tentang keberhasilan Elliot. "Benar-benar hiu terbaik yang pernah saya lihat di pantai," ungkap yang lain. Kalau Anda, apa yang Anda lihat dari foto di atas?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS