Nonton Film Jadi Aktivitas Favorit untuk Ngabuburit

Vania Rossa | Firsta Nodia
Nonton Film Jadi Aktivitas Favorit untuk Ngabuburit
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Selain mengisinya dengan ibadah, sebagian masyarakat Indonesia juga banyak yang menghabiskan waktu luang dengan nonton film.

Suara.com - Kalau selama ini Anda tak punya waktu untuk nonton film favorit, terutama yang tayang di bioskop, karena kesibukan di kantor, Anda bisa melakukannya sekarang saat sudah banyak kantor yang libur.

Hasil riset Catchplay, penyedia layanan streaming video on demand film blockbuster dari Hollywood, Asia, dan Indonesia, merilis hasil survei yang menunjukkan bahwa di bulan Ramadan ini, selain mengisinya dengan ibadah, sebagian masyarakat Indonesia juga banyak yang menghabiskan waktu luang dengan nonton film.

Iya, mungkin sama seperti Anda, kebanyakan di antara mereka tak sempat nonton film di hari-hari biasa, sehingga di saat libur seperti sekarang ini, nonton film jadi pilihan untuk mengisi waktu luang menunggu sahur ataupun buka puasa.

Roy Soetanto, Chief Marketing Officer Catchplay Asiaplay Taiwan, mengatakan bahwa melihat kecenderungan ini, pihaknya kemudian meluncurkan program Ngabuburit Anti Bosen, yakni dengan memberikan kesempatan bagi pecinta film untuk menikmati potongan harga film 50 persen hanya dengan memasukkan kode promo CP-RAMADAN saat memilih film yang diinginkan.

"Program ini kami hadirkan untuk semakin memeriahkan Ramadan sekaligus menyambut kehadiran Hari Raya Idul Fitri. Periode program ini berlangsung hingga akhir bulan Juni, bisa dimanfaatkan sebagai alternatif bagi para pencinta film yang melakukan tradisi mudik saat Lebaran," ujarnya dalam rilis resmi yang diterima Suara.com, Senin (11/6/2018).

Pengguna, kata dia, juga tak perlu pusing dengan koneksi internet yang jelek di tengah perjalanan mudik, karena Catchplay memiliki fitur download to watch yang memungkinkan pengguna untuk mengunggahnya terlebih dahulu baru nonton kemudian.

"Kami harapkan dengan Catchplay, pengalaman mudik akan menjadi lebih menyenangkan serta momen bersama keluarga tercinta saat Lebaran terasa lebih istimewa dan hangat," tambah dia.

Bagi Anda yang ingin mengetahui koleksi judul film terbaru dan eksklusif di Catchplay, berikut daftarnya:

Juni:
1. The 15:17 To Paris
2. 9/11
3. Darkest Hour
4. Ladybird
5. Fifty Shade Freed
6. Stronger
7. Game Night
8. Posesif
9. Phantom Thread

Juli:
1. Den of Thieves
2. All The Money in the World
3. 24 Hours to Live
4. Nut Job 2
5. Pacific Rim : Uprising
6. Ready Player One
7. The Hurricane Heist
8. The man with the Iron Heart
9. A Quiet Place
10. Rampage

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS