Mengejutkan, Bakal Ada Pernikahan Gay Pertama Keluarga Kerajaan

Vania Rossa
Mengejutkan, Bakal Ada Pernikahan Gay Pertama Keluarga Kerajaan
Ilustrasi pernikahan gay. (Shutterstock)

Sepupu Ratu Elizabeth II akan menikahi pasangan gaynya di musim panas tahun ini.

Suara.com - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan menjadi satu-satunya pernikahan kerajaan yang akan dibicarakan tahun ini. Menurut W Magazine, sepupu Ratu Elizabeth II, Lord Ivar Mounbatten, akan menikahi pasangan lamanya, James Coyle, di musim panas tahun ini, dan ini akan menjadi pernikahan sesama jenis pertama dalam keluarga kerajaan.

Dalam wawancara dengan Daily Mail, Lord Ivar menjelaskan alasan mengapa mereka akan menikah. “Saya benar-benar ingin melakukannya untuk James. Dia belum pernah menikah. Bagi saya, saya tidak perlu menikah karena saya pernah menikah dan memiliki anak-anak yang luar biasa. Tetapi James tidak. Dan saya pikir itu penting baginya. James tidak memiliki kehidupan stabil seperti yang saya miliki. Saya ingin bisa memberinya itu," kata Lord Ivar.

Lord Ivar diketahui pernah menikah dengan seorang wanita bernama Penny dan memiliki tiga anak, yaitu Ella, Alix, dan Luli. Kabarnya, ketiga anaknya inilah yang akan menemaninya berjalan ke altar.

Lord Ivar akan menikah di sebuah kapel pribadi di Devon di depan teman-teman dan keluarga dekat pasangan.

Dilansir dari Asia One, kabarnya Mountbatten tidak mendapatkan reaksi yang menentang mengenai rencananya tersebut, termasuk dari keluarga besarnya.

"Semua teman baik saya telah menerima James," ungkapnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS