Perempuan Lebih Pilih Belanja Ketimbang Seks?

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Perempuan Lebih Pilih Belanja Ketimbang Seks?
Ilustrasi kumpulan perempuan sedang belanja. (Shutterstock)

Mengapa perempuan menyebut belanja lebih asyik ketimbang seks? Baca artikel ini.

Suara.com - Bercinta merupakan kegiatan yang menyenangkan dan membuat siapapun tak ingin melewatkannya, tapi survei baru-baru ini mengungkap bahwa perempuan justru cenderung lebih memilih belanja ketimbang seks.

BACA JUGA: Tahu Nggak Sih, Bentuk Tangan Bisa Mewakili Karaktermu Lho!

Temuan ini didapat melalui hasil sebuah survei terkini yang dilansir dari Daily Telegraph. Survei yang berlangsung di Inggris terhadap perempuan berusia 40-50an menunjukkan, separuh perempuan memiliki dua aktivitas lain yang dianggap lebih menarik dibandingkan bercinta, yakni berbelanja dan liburan ke luar negeri.

BACA JUGA: Natalie Wood, Sugar Baby Ini Cemas Tak Akan Bertemu Cinta Sejati

"Jika diminta memilih antara belanja dan seks, 59 persen responden perempuan lebih memilih berbelanja. Sementara 41 persen sisanya memilih berhubungan seks," bunyi penelitian tersebut.

Ketika ditanya lebih lanjut mengapa berbelanja lebih mengasyikkan dibandingkan bercinta, peneliti mengatakan bahwa kebanyakan kaum hawa tidak tertarik untuk berfantasi liar seperti yang kerap mereka temukan saat berhubungan seks.

BACA JUGA: Terlalu Kreatif, Begini Kalau Karet Gelang Disulap Jadi Anting

Selain itu, para responden juga lebih memilih berwisata di tempat yang indah dibandingkan bercinta. Sebanyak 75 persen perempuan yang disurvei mengaku bahwa liburan lebih mendatangkan kesenangan dan kepuasan hidup dibanding seks.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS