Meghan Markle Ternyata Pernah Menulis Mimpinya Jadi Putri

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Meghan Markle Ternyata Pernah Menulis Mimpinya Jadi Putri
Pangeran Harry dan Meghan Markle kendarai Jaguar E-Type Concept Zero. [AFP]

Jauh sebelum berpacaran dengan Pangeran Harry, perempuan 36 tahun itu pernah menulis mimpiannya menjadi seorang putri di blog pribadinya, The Tig.

Suara.com - Bermimpilah setinggi langit dan jangan pernah takut bermimpi. Pelajaran itulah yang bisa diambil dari seorang Meghan Markle. Impiannya menjadi seorang putri kini terwujud. Andai saja Meghan tak pernah menulis impiannya, mungkin hari ini ia tidak akan menjadi penghuni  di istana kerajaan Inggris.

Kisah cinta Meghan Markle dengan Pangeran Harry ternyata bak cerita dongeng, orang biasa dinikahi oleh pangeran kerajaan. Jauh sebelum berpacaran dengan Pangeran Harry, perempuan 36 tahun itu pernah menulis mimpiannya menjadi seorang putri di blog pribadinya, The Tig.

Blog itu kini sudah ditutup, tepanya saat Meghan resmi berpacaran dengan Pangeran Harry. Meski sudah tak bisa diakses, namun masih ada beberapa history blog yang dapat ditelusuri oleh mesin arsip, Internet Archive’s Wayback Machine untuk melihat postingan Menghan sebelumnya.

Tepat pada Juli 2014, Meghan pernah memposting tulisan hasil wawancaranya dengan Alia Al Senussi, putri Libya. Dalam tulisan itu Meghan menggambarkan kegembiraannya saling berkirim email dengan sang putri. Ia menamakan momen itu sebagai, "pinch-myself-I'm-emailing- with-a-princess' moment," (momen mencubit diri sendiri).

Meghan mengaku dirinya ingin menjadi princess She-Ra, tokoh fiksi di film Princess of Power yang dirilis pada tahun 80-an. "Anak-anak kecil bermimpi ingin menjadi putri. Aku salah satunya, ingin menjadi princess She-Ra, Princess of Power," tulisnya di blog. Dan, benar saja kini impian itu terwujud, ia menjadi Duchess of Sussex setelah dinikahi pangeran Harry, meski bukan menjadi princess She-Ra. Pastinya Meghan kini senang sekali.

Tak sampai di situ, di blog Meghan pernah menulis kekagumannya terhadap Kate Middleton, perempuan yang kini menjadi kakak iparnya. Meghan menulis, “Dan, sosok perempuan yang tampak dewasa seperti menggambarkan fantasi masa kecil. Lihat saja dia sangat elegan dan semua orang tak henti membicarakannya, Putri Kate." Kini, Kate bukan lagi khayalan, Meghan bahkan dapat berbincang dan jalan bersama, seperti saat mereka di Wimbledon.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS