Netizen Kritik Penonton Konser Limp Bizkit yang Sibuk Angkat HP

Ade Indra Kusuma
Netizen Kritik Penonton Konser Limp Bizkit yang Sibuk Angkat HP
Komentar pedas untuk penonton konser yang Selalu Angkat HP [Instagram]

Perilaku sejumlah penonton konser musik Limp Bizkit yang suka angkat HP dinilai bikin risih.

Suara.com - Event musik Soundrenaline 2018 yang digelar di Bali sudah usai akhir pekan lalu, Limp Bizkit yang tampil menjadi headliner di acara tersebut pastinya sudah membuat penonton yang hadir terpukau.

Bicara konser Limp Bizkit di Bali, atau konser-konser musik dimanapun, Anda barangkali termasuk orang yang kesal bilamana menyaksikan konser musik musisi idola, namun terhalang oleh ulah penonton lain yang sedang mengangkat ponsel. Kalau satu dua orang, it's ok, nah bagaimana jika hampir semuanya merekam dan mengangkat ponsel mereka?

Komentar pedas untuk penonton konser Limp Bizkit yang SIbuk Angkat HP [Youtube]
Komentar pedas untuk penonton konser Limp Bizkit yang SIbuk Angkat HP [Youtube]

Nah, banjir komentar pedas bagi penonton konser yang kerap angkat HP akhirnya terjadi baru-baru ini. Berkaca dari sajian di salah satu video Youtube Limp Bizkit Live Bali Soundrenaline. Terlihat di sana, hampir semua penonton mengangkat HP untuk merekam acara konser. hal ini lantas dikomentari oleh netizen.

Komentar pedas untuk penonton konser Limp Bizkit yang Selalu Angkat HP [Youtube]
Komentar pedas untuk penonton konser Limp Bizkit yang Selalu Angkat HP [Youtube]

Seperti komen pedas dari akun @thinkandthink, "Ngerekam terus. Nikmatin tuh konser. Males jdnya si Fred,"

Akun @rekysanjaya juga sangat menyesalkan aksi penonton, "Hadeghhh... suruh lompat bro.. bukan RECORD RECORD....,"
 
"Lompat2 kawan... Hpmu kantongin duLu laahh," timpak akun @Cindy Ayu.

"Yg gk datang ya gitu comen nya..gtu Klo aq ya tetep lompat2," ujar akun lainnya.

Mengomentari penonton konser yang selalu angkat HP, pengamat musik Adib Hidayat ikut angkat bicara.

"Tak hanya penonton di Indonesia, di luar negeri juga banyak yang nonton konser sambil pegang HP, banyak akhirnya musisi yang jengah. Musisi tanah air misalnya, Glenn Fredly bahkan meminta penonton untuk menikmati konser dulu, mengajak penonton untuk kantongi HP dulu. Di luar negeri, Corey Taylor (Vokalis Slipknot) bahkan menampar HP penonton yang sedang merekamnya," ujarnya saat dihubungi Suara.com Rabu (12/9/2018).

"Ada plus minus menyikapi ini, pihak penyelenggara tentunya akan diuntungkan jika foto atau video yang direkam penonton konser yang datang, karena pasti banyak hashtag yang membuat sebuah acara viral karena banyak pengunjung ini menguploadnya di media sosial, baik Instagram, Youtube, dan sebagainya," seru Adib.

Adib lebih menyoroti harusnya ada aturan yang lebih ketat ketika memasuki sebuah konser. Setiap penonton jika tidak ada larangannya, tentu menjadi hak mereka untuk memfoto atau merekam momen mereka datang ke sebuah acara atau konser.

"Penonton yang kurang bisa menikmati konser, harusnya diberi larangan. Seperti dalam konser Jack White beberapa waktu lalu, pihak penyelenggara melarang penonton untuk menggunakan ponsel, Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa nama besar musisi dunia juga bersatu di balik pesan sederhana untuk penggemar mereka saat konser, singkirkan ponsel Anda," seru Adib.

Klik next guys, masih seru lho ulasannya!

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS