Ini Trik Gunakan Lingerie Seksi Lebih Lama saat Berhubungan Seks

Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Ini Trik Gunakan Lingerie Seksi Lebih Lama saat Berhubungan Seks
Ilustrasi pakaian dalam seksi perempuan atau lingerie [shutterstock]

Banyak wanita merasa lebih seksi dengan lingerie mereka saat sedang melakukan seks

Suara.com - Banyak perempuan gemar membeli pakaian dalam atau lingerie yang seksi. Pakaian dalam menjadi hal yang penting bagi banyak perempuan Karena banyak wanita merasa lebih seksi dengan pakaian dalam mereka saat sedang melakukan seks, daripada saat mereka telanjang. Pakaian dalam seksi bisa menyoroti fitur terbaik mereka dan menambahkan sentuhan bergairah saat foreplay. 

Tapi, sebagian dari kita juga merasa, hal ini sebenarnya adalah kegiatan yang sia-sia. Ya, banyak dari mereka yang tak bertahan lama menggunakan pakaian dalam seksi mereka, bahkan hanua setelah satu menit foreplay atau berciuman. 

Mungkin Anda juga kerap berpikir "Bagaimana saya bisa memakai pakaian dalam saya untuk waktu yang lebih lama saat berhubungan seks?".

Nah, ingin apa yang Anda kenakan ini tak sia-sia?

Berikut ini beberapa tips agar pakaian dalam Anda bisa lebih lama dikenakan. 

1. Belilah celana dalam atau body suit  yang bisa dibuka di bagian bawah atau bodysuit yang terbuka dari bawahnya. Dengan begitu, Anda memberi suami Anda akses ke area yang diperlukan sehingga Anda tidak perlu melepasnya sama sekali selama Anda melakukan hubungan seks.

2. Kenakan lingerie yang benar-benar benar-benar mengekspos semua bagian tubuh Anda. Dengan pakaian dalam yang terbuka di hampir semua tempat, Anda berdua tidak akan merasa perlu melepas apa pun.

3. Memperluas foreplay. Anda tidak perlu telanjang sesegera mungkin. Bermain-mainlah sedikit dengan permainan seks sebelum langsung melakukan seks. Pelajari cara merayu dan menggoda suami Anda sehingga Anda memperpanjang foreplay sebanyak mungkin dengan lingerie seksi Anda.

4. Kenakan potongan yang terlalu rumit, sehingga suami Anda sulit melepas kaitannya dengan mudah meskipun ia menginginkannya. Ini adalah cara yang lebih pintar untuk agar Anda tetap menggunakan pakaian dalam seksi Anda.

5. Kenakan banyak lapisan. Lapisan seksi! Jadi, pada saat ia telah mencapai lapisan terakhir, Anda akan memiliki kepuasan karena mengenakan pakaian dalam Anda untuk waktu yang lama.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS