Hamish Daud Terciduk Borong Baju Bayi Branded di Milan

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Hamish Daud Terciduk Borong Baju Bayi Branded di Milan
Hamish Daud [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sang manager juga memberi tahu bahwa Hamish Daud sangat bingung memilih baju bayi. Saking bingungnya semua brand pakaian branded ingin dibeli.

Suara.com - Pasangan suami-istri Hamish Daud dan Raisa kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Di tengah penantian itu, Hamish Daud selaku calon ayah sepertinya sangat antusias menyiapkan berbagai keperluan sang calon bayi. Terbukti, ketika sedang berjalan-jalan di kota Milan, Italia, Hamish Daud tak lupa mampir ke sebuah butik baju bayi.

Melalui rekaman video singkat dari akun Instagram managernya, Hamish Daud terciduk sedang sibuk memilih-milih pakaian bayi. Di sebuah pusat perbelanjaan, tampak Hamish bedang mender-mandir kebingiungan di butik yang berisi banyak baju bayi dan pakaian anak.

Dalam rekaman Instagram Story tersebut terdengar suara sang menager, Vitalia Ramona yang mengatakan bahwa Hamish sudah 3 jam berada di butik pakaian anak tersebut.

Hamish Daud tampak sibuk memilih baju bayi [Instagram]
Hamish Daud tampak sibuk memilih baju bayi [Instagram]

“Ceilaah di sini udah tiga jam lho,” katanya terhadap Hamish Daud.

Sang manager juga memberi tahu bahwa Hamish Daud sangat bingung memilih baju bayi. Saking bingungnya semua brand pakaian branded ingin dibeli.

“Nah lho bingungkan semua mau dibeli, mau Gucci atau apa (sambil mengarahkan kamera ke Hamish). Pusing ya? Pusing abah,” ucapnya.

Di video itu terlihat juga Hamish menghampiri beberapa brand dan memegang item pakaian bayi dengan brand-brand seperti Burberry, Dolce and Gabbana, serta Wuling. Beberapa pakaian seperti jumpsuit bayi sempat dipegang Hamish.

Wajah Hamish tampak bahagia saat memilih-milih pakaian untuk calon bayinya meski tak didampingi sang istri, Raisa. Dari beberapa pakaian dan boot yang dikunjungi Hamish, terlihat pakaian yang dipilih adalah pakaian anak laki-laki.

Ketika video tersebut diunggah lagi oleh akun Lambe Turah, netizen mulai memprediksi jenis kelamin calon bayi Raisa dan Hamish.

“Kayaknya debaynya cowok,” tulis salah satu akun.

“Baby boy kah,” tanya yang lain.

Sementara akun lain meyakini bayinya laki-laki, “fix dede bayinya laki.”

Di samping banyak yang memprediksi bayinya laki-laki, banyak pula yang netizen yang fokus dengan baju branded untuk bayi Hamish dan Raisa.

“Buset masih bayi aja burberry. gedenya nanti jadi gucci gang,” tulis komkentar salah satu netizen.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS