Edwin dan Jhody Jadi Brand Ambassador Ayam Gepuk Pak Gembus

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Edwin dan Jhody Jadi Brand Ambassador Ayam Gepuk Pak Gembus
PT Yellow Food Indonesia, pemegang merek dagang Ayam Gepuk Pak Gembus, menggandeng Edwin & Jhody sebagai brand ambassador Ayam Gepuk Pak Gembus. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Edwin dan Jhody ungkap alasan mengapa tertarik menjadi brand ambassador Ayam Gepuk Pak Gembus.

Suara.com - Ayam Gepuk Pak Gembus menggandeng publik figur Edwin dan Jhody sebagai brand ambassador-nya. Langkah ini dilakukan untuk semakin menguatkan posisi tawar dari brand kuliner tersebut.

Sekadar diketahui, Ayam Gepuk Pak Gembus punya nama yang cukup populer di kalangan para pecinta kuliner. Selain rasanya yang lezat, kuliner satu ini juga bisa dengan mudah ditemui, karena sudah memiliki hampir 700 outlet di berbagai daerah.

Inilah yang membuat presenter kocak Teuku Edwin yang biasa disapa Edwin tertarik kerja sama frenchise dengan restoran yang dimiliki pengusaha asal Jawa Timur, Rido Adityawan.

Menurut rekan duo Jhody tersebut, ketertarikannya dengan dunia kuliner memang sudah dijalani sejak lama, apalagi menyangkut olahan ayam pedas yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

"Saya tuh suka ke luar kota, karena kerjaan. Emang suka ngetes makanan dan suka yang dengan kuliner tradisional. Kuliner yang orang pasti kita makan dan tidak putus dari zaman kita kecil, itu adalah ayam," kata Edwin di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bahkan, ketertarikannya ini membuat Edwin dan Jhody didaulat menjadi brand ambassador Ayam Gepuk Pak Gembus. Rido mengungkap, kehadiran keduanya diharapkan dapat membawa Ayam Gepuk Pak Gembus menjadi lebih dikenal di masyarakat.

"Untuk generasi 90-an pasti mengenal Edwin dan Jhody dengan banyolan-banyolan segarnya, hal ini menurut kami mewakili karakter AGPG yang segar, berani berkeringat dan enerjik," ungkap Rido.

Pada kesempatan ini, PT. Yellow Food Indonesia yang membawahi Ayam Gepuk Pak Gembus juga mengumumkan bahwa merek dagang tersebut telah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemsub Bidang Hak Atas Kekayaan Intelektual.

Hal ini, lanjut dia, bertujuan untuk melindungi mitra usahanya, memastikan dan memberikan cita rasa Ayam Gepuk Pak Gembus yang asli dengan resep khusus.

Dengan menggandeng Edwin dan Jhody, diharapkan Ayam Gepuk Pak Gembus yang telah didaftarkan merek dagangnya itu akan semakin dikenal dan kuat brand-nya. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS